Home / Seputar NTT / Saksikan Tampilan Baru All New Ertiga di Lippo Plasa Kupang

Saksikan Tampilan Baru All New Ertiga di Lippo Plasa Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Dalam waktu dekat, PT. Surya Batara Mahkota (SBM) akan melaunching All New Ertiga dengan tampilan yang lebih premium, panjang, lebar dan lebih nyaman di Lippo Plasa Kupang.

Hal ini diungkapkan PIC Manager SBM Kupang, Munawir di kantornya, Rabu (9/5/2018).

“Kalau tidak ada halangan, rencananya kita akan launching All New Ertiga pada 26 Mei mendatang di Lippo Plasa Kupang, karena pada tanggal 19 April sudah launching di Jakarta,” ujar Munawir.

Dan pada keesokan harinya tanggal 20 April 2018, tambah Munawir, pihaknya meeting di Restu Mahkota Karya (RMK) Pusat untuk mempersiapkan program hadapi produk baru tersebut.

Rencananya, sambung Munawir, saat launching nanti akan dimeriahkan oleh artis penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018.

Baca Juga :  KPUD Ende Gelar Verifikasi Faktual Untuk Calon Perseorangan

Menurutnya, All New Ertiga ini untuk penampilan banyak berbeda dan banyak kelebihannya dibandingkan produk Ertiga sebelumnya.

Disinggung bahwa apakah bisa dilakukan tukar tambah dengan produk suzuki lainnya, dijelaskan Munawir bahwa hal itu sangat bisa dan justru lebih bagus lagi, karena SBM telah memiliki Showroom mobil bekas.

“Biasanya konsumen yang upgrade dari Ertiga lama ke Ertiga baru rata-rata jualnya di SBM, lalu uang hasil penjualannya langsung dimasukan sebagai uang muka Ertiga bar,” kata Munawir.

Bukan hanya merek Ertiga saja, lanjut Munawir, tukar tambah dengan jenis lainnya milik Suzuki juga bisa seperti Karimun diganti dengan IGNIS
Lebih lanjut Munawir menegaskan, untuk All New Ertiga ini, untuk indent sudah bisa dibuka dengan uang muka Rp 5 juta.

Baca Juga :  Bupati Kupang Tantang Walikota Soal 21 Titik sumber Air di Kota

“Kelebihan All New Ertiga juga mendapat perubahan di sektor mesin, kini Suzuki membenamkan unit berkode K15B berteknologi VVT. Dengan kubikasi 1.462, mesin tersebut mampu merilis tenaga 104,7 ps dengan torsi 138 Nm,” pungkasnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]