Home / Seputar NTT / Sajikan Menu Seafood yang Unik, Waroenk Seafood Jadi Favorit Penikmat Kuliner di Kota Kupang

Sajikan Menu Seafood yang Unik, Waroenk Seafood Jadi Favorit Penikmat Kuliner di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Walaupun memiliki segmen yang berbeda dibandingkan Waroenk sebelumnya, yaitu Waroenk Oebufu di Jalan WJ Lalamentik, Oebufu, Kupang dan Waroenk Podjok di GF Transmart Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, tetapi Waroenk Seafood and Oriental Cuisine yang berlokasi di Jalan Veteran 18 (samping Lippo Plaza), Fatululi, Kupang, tetap mengedepankan kualitas cita rasa dan kuantitas trafik kunjungan konsumennya.

“Semuanya bermuara terhadap customer satisfaction (kepuasan pelanggan). Itulah sebabnya kami selalu memajakan pelanggan dengan berbagai cara, seperti peluncuran rutin menu baru yang lezat, unik, dan beda,” papar Marketing Communication and Public Relation Waroenk Seafood, Rivaldy Najib saat ditemui Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, sukses yang diraih pihaknya, yaitu dengan meluncurkan tiga resto representati dalam waktu yang singkat, merupakah buah dari kepuasan pelanggan.

Baca Juga :  40 KK Di Pulau Batek Disinyalir Ber-KTP Timor Leste

“Waroenk Group sudah memiliki tiga lokasi kuliner, dengan segmen yang berbeda-beda, tetapi kami tetap mengutamakan kualitas demi kepuasan pelanggan,” ujar Rivaldy.

Ia mencontohkan, Waroenk Oebufu segmentasinya lebih kaum milenial, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine sekalipun sejatinya umum semua kalangan, namun segmennya lebih terlihat ke kalangan menengah ke atas.

“Ya, meskipun segmennya menengah ke atas, tetap harganya terjangkau bagi kantong remaja. Jadi, masuk semua kalangan. Nah, di Waroenk Podjok di Transmart biasanya keluarga atau karyawan yang datang setelah berbelanja di Transmart. Jadi, soal harga bisalah dibandingkan dengan tempat kuliner lain,” urai Rivaldy.

Ia menambahkan, dalam hal varian makanan khas (ikonik), Waroenk Group sejatinya sudah menjadi pionir di Kupang.

“Ini dapat dilihat dari menu Bebek Peking Panggang Waroenk yang sudah menjadi ikonik dan pilihan favorit peanggan,” imbuhnya.

Baca Juga :  IMIP Ingatkan Mahasiswa Aktif Hadir di Mushallah

Bahkan Waroenk Group, sambung Rivaldy, merupakan usaha kuliner yang pertama kali memperkenalkan makanan Jepang dan Korea di Kota Kupang.

“Cita rasa sangat kami perhatikan, sebab eksistensi kuliner adalah cita rasa. Untuk itu kami tetap eksis bisa mencapai usia dua tahun pada 18 Juli 2019 nanti,” bebernya.

Rivaldy mengatakan, secara umum pelanggan yang menyambangi Waroenk Group setiap bulannya bertambah, baik di Waroenk Podjok, Waroenk Oebufu, maupun di Waroenk Seafood sendiri,” akunya.

Dengan hadirnya berbagai varian makanan di Waroenk Seafood, imbuh Rivaldy, bisa lebih mengakomodir selera lidah pelanggan.

“Pelanggan yang bosan makan makanan reguler dan ingin makan seafood serta hasil laut lainnya, bisa datang ke Waroenk Seafood,” tutupnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]