Home / Sabu Raijua / Ruben Kale Dipa Maju Sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Sabu Raijua

Ruben Kale Dipa Maju Sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Sabu Raijua

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Sabu Raijua yang akan digelar pada tahun 2020 nanti. Kesiapan putra asal wilayah Hawu Mehara ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengabdi bagi daerah yang dicintainya.

“Sebagai bentuk rasa cinta saya terhadap daerah ini maka saya sudah siap maju dalam Pilkada Sabu Raijua sebagai calon wakil bupati. Sebagai anak daerah kita memiliki kewajiban dan tanggungjawab untuk membangun Sabu Raijua,” kata Ruben Kale Dipa, Selasa, 30 April 2019.

Ditanya akan berpasangan dengan siapa, Ruben Kale Dipa menyatakan siap maju dengan siapapun calon bupati asal memiliki visi yang sama dalam membangun Sabu Raijua. Intinya kata Ruben, dia dalam posisi menunggu lamaran dari para calon bupati yang akan bertarung di Pilkada Sabu Raijua.

Baca Juga :  Niti Susanto : Awal April Bangun SPBU di Sabu

“Dengan siapa saja saya tidak masalah. Intinya kami punya visi yang sama bagaimana ini daerah bisa maju. Saya siap menunggu lamaran dari para calon bupati. Secara mental saya sudah siap memberi diri untuk mengabdi bagi daerah ini,” kata Rukadi, sapaan akrab Ruben Kale Dipa

Sebagai pimpinan DPRD Sabu Raijua selama 2 periode kata Ruben Kale Dipa, dia sudah memiliki banyak pengalaman bagaimana mengeksekusi anggaran bagi pembangunan Sabu Raijua. Berangkat dari pengalaman itulah, Ruben Kale Dipa memiliki niat yang tulus untuk berlaga pada Pilkada Sabu Raijua 2020 nanti.

“Saya berani maju ini bukan hanya sekedar keinginan lalu tanpa pengalaman. Sebagai pimpinan DPRD Sabu Raijua selama dua periode dimana saya pernah menjadi Ketua dan saat ini menjadi wakil ketua ada berbagi pengalaman yang saya bisa dapat sebagai bekal jika nanti rakyat menghendaki saya memimpin Sabu Raijua,” tutup Ruben. (JRG)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]