Home / Kesehatan / RSU S.K Lerik Akan Tambah Gedung Pelayanan

RSU S.K Lerik Akan Tambah Gedung Pelayanan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Direktur Rumah Sakit Umun (RSU) S.K Lerik Kupang, Marsiana Halek mengaku untukmeningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka pihak rumah sakit sedang mengusahakan tambahan gedung pelayanan.

“Dalam mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat di rumah sakit, maka kami sekarang sedang mengusahakan tambahan gedung pelayanan,” kata Marsiana Halek kepada wartawan di Balai Kota Kupang, ( 2/9/2017), saat dimintai komentar soal peningkatan pelayanan di RSU S.K Lerik.

Ia mengatakan, dalam peningkatan pelayanan ini, tak hanya penambahan ruangan, namun dalam memberikan palayanan pihak rumah sakit selalu mengingatkan kepada semua tenaga medis dapat memberikan pelayanan secara profesional, ramah oleh para perawat dan semua pihak yang berperan dalam menangani oramg sakit.

Baca Juga :  Pasien Diare Di RSUD Kota Kupang Meningkat Tajam

“Secara pelayanan dapat dilakukan secara baik kepada pasien maka tentunya merupakan suatu dorongan kepada pasien untuk bisa cepat sembuh,” katanya.

Sementara disinggung soal kesiapan tenaga medis, Ia mengatakan, dari sisi kesiapan tenaga medis sudah sesuai dengan kebutuha.

“Secara kesiapan tenaga medis untuk rumah sakit tipe C  sudah sesuai yanh dibutuhkan dan juga dari sisi SDM untuk pelayanan sudah melebihi,” katanya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]