Home / Seputar NTT / Relawan Victory-Joss Gelar Nonton Bareng Debat Cagub NTT

Relawan Victory-Joss Gelar Nonton Bareng Debat Cagub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi atau Paket Victory-Joss menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang disiarkan langsung melalui INews TV pada hari ini, Kamis, (5/4/2018) jam 8 malam. Nobar tersebut dilakukan di beberapa titik yang menjadi posko relawan di Kota Kupang.

Koordinator Relawan Ultras Kota Kupang, Vecky Taseseb kepada media ini mengatakan, tujuan dari nonton bareng yang dilakukan oleh relawan agar masyarakat khususnya di Kota Kupang bisa mendengar apa saja visi dan misi kandidat calon khususnya dari Paket Victory–Joss. Untuk itu sebagai relawan yang bekerja untuk memenangkan paket Victory-Joss, pihaknya terus bekerja termasuk menggelar acara Nonton Bareng.

“Dengan Nonton bareng yang digelar oleh relawan Ultras ini kami berharap masyarakat Kota Kupang bisa bersama-sama menyaksikan debat tersebut. Ini juga bisa menjadi ukuran dalam melihat kualitas calon pemimpin NTT kedepan. Kami yakin Paket Victory-Joss mampu merubah NTT lewat Visi dan Misi mereka. Selama ini kita menjual Visi dan Misi lewat baliho dan stiker sehingga lewat Nobar ini menjadi momentum masyarakat luas bisa melihat langsung kualitas Paket Victory-Joss,” ungkap Veky Taseseb.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Wisatawan Jangan Ragu Kunjungi NTT

Vecky Taseseb menjelaskan untuk nonton bareng ini, relawan Ultras melakukan di dua titik yang berbeda yakni di Posko Jalan Nangka dan pantai Namosain. Dia menambahkan, posko relawan ultras ada disetiap kelurahan dan terus bergerak untuk memenangkan Victory-Joss. “Untuk Nonton bareng kita buat di dua titik yakni Jalan Nangka dan Pantai Namosain. Kami berharap simpatisan dan relawan bisa memanfaatkan moment ini untuk memperkaya wawasan tentang Victory-Joss,” kata Vecky.

Sementara Ketua Relawan NTT Bersih, Januarius Bili pada kesempatan berbeda mengatakan moment debat Cagub-Cawagub NTT digunakan secara maksimal oleh para relawan untuk memperkenalkan Paket Victory-Joss kepada masyarakat luas. Pada kesempatan tersebut masyarakat bisa menyaksikan langsung dan bisa menakar ide dan gagasan para calon untuk membangun NTT kedepan.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk mendengar secara langsung apa saja yang menjadi visi dan misi kandidat. Sebagai relawan yang bekerja memenangkan Victory-Joss maka kami yakin paket kami memiliki misi yang mulia untuk membangun NTT. Dengan tagline Kita Bangkit, Kita Sejahtera menjadi spirit bagi kami dalam bekerja dan juga semangat bagi masyarakat bahwa ada pemimpin yang rela meninggalkan rasa nyaman untuk melayani masyarakat NTT,” katanya.

Baca Juga :  Belasan Ribu Simpatisan Victory-Joss di TTU padati Balai Biinmafo

Jevrianus Bili mengatakan, untuk Nonton bareng kali ini, relawan NTT Bersih menggelar di enam titik berbeda di Kota Kupang. Enam titik tersebut yakni di Terminal Kupang, Kampung Timor di Labat, Depan Ruko Kayu Putih, Depan Pertamina Oesapa, Dermaga NBS dan Belakang Hotel Ina Boi. Dia menambahkan, Nonton Bareng yang digelar hanya salah satu dari sekian kegiatan yang dilakukan oleh Relawan NTT Bersih dalam bekerja memenangkan Paket Victory-Joss.

“Untuk itu kami mengundang semua masyarakat Kota Kupang, relawan dan simpatisan untuk bersama-sama dengan kami dalam kegiatan nonton bareng yang akan berlangsung malam ini jam 8 malam. Kita akan menyaksikan bersama dan mendengar secara langsung apa yang menjadi mimpi dan cita-cita Paket Victory-Joss lewat visi dan misi mereka dalam membangun NTT yang lebih baik,”pungkas Jevri Bili. (joey).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]