Home / Ekonomi Bisnis / REI Perlu Dukungan Listrik dari PLN

REI Perlu Dukungan Listrik dari PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Tahun 2019 ini, DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi NTT, komit akan membangun 3.500 Unit rumah di seluruh Provinsi NTT, untuk itu perlu dukungan PLN Wilayah NTT untuk pengadaan listriknya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD REI Provinsi NTT, Bobby Pitoby usai melakukan kunjungan ke PLN Wilayah NTT, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bobby Pitoby, pada intinya PLN Wilayah Provinsi NTT sangat siap untuk bersinergi dan mendukung pembangunan perumahan di Provinsi NTT untuk tahun 2019 ini.

“Untuk mencapai target 3.500 Unit perumahan kami ini, REI harus mendapat dukungan dan bersinergi dengan PLN, karena mereka yang memiliki listrik,” tandas Bobby Pitoby.

Diakui Bobby Pitoby, dengan pembangunan perumahan sebanyak itu, tentu listrik dari PLN yang dibutuhkan juga banyak, apalagi jangkauan perumahan yang dibangun DPD REI NTT ini biasanya berlokasi di pinggiran kota.

Baca Juga :  Ultah ke-9, Ini Pesan Kepala KCK Bank NTT

“Perumahan yang kita bangun ini cukup banyak, maka otomatis sangat membutuhkan perluasan jaringan listrik ke perumahan, agar masyarakat yang terlayani arus listrik mendapatkan arus listrik maksimal dan tidak drop tegangan,” harap Bobby Pitoby.

Menurut Bobby Pitoby, kunjungan DPD REI NTT ini tujuannya untuk menyampaikan kepada pihak PLN Wilayah NTT tentang lokasi-lokasi perumahan yang akan dibangun, sehingga PLN dapat memasukkannya dalam perencanaan untuk tahun 2019 ini.

“Disamping itu, kita juga membahas tentang energy terbarukan seperti solar panel, serta layanan kawasan premier,” paparnya.

Pertemuan tersbeut dihadiri oleh semua pengurus DPD REI Provinsi NTT dan beberapa anggota, sedangkan dari pihak PLN dihadiri oleh Senior Manager Niaga, Handoko dan Manager Pemasaran, Ika beserta semua jajaran PLN se-Provinsi NTT. (ira)

Baca Juga :  Jasa Raharja Putera Layani Asuransi Kerugian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]