Home / Ekonomi Bisnis / Rayakan Valentine Bersama Aston Kupang Hotel

Rayakan Valentine Bersama Aston Kupang Hotel

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Di hari Valentine, setiap orang tentu ingin merayakan momen bahagia tersebut. Tentunya Aston Kupang Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin merayakan hari kasih sayang ini bersama pasangannya.

Seperti siaran pers dari Marcom
Aston Kupang Hotel & Convention Center, Indri Silalahi bahwa Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Timor Raya 142 Kupang ini menyediakan paket makan malam Havana (Hari Valentine Aston) dengan tema “White Romantic Dinner” di Leet Sky Dining & Lounge pada hari Kamis, 14 Februari 2019, pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Hanya dengan IDR 350.000 net/pasangan, para tamu dapat menikmati 4 hidangan lezat yang dimulai dengan makanan pembuka Love at the First Sight, sup Love Potion No. 9, kemudian dilanjutkan makanan utama Love & Affection atau Heart & Soul serta makanan penutup Love is in the Air.

Baca Juga :  Kopi Lokal Dapat Dinikmati di NTT Coffee Corner Aston Kupang Hotel

“Makan malam di Leet Sky Dining & Lounge sebagai tempat hang out tertinggi di kota Kupang, akan dilengkapi dengan alunan lagu-lagu romantis dari musik akustik beserta saksofon sekaligus sambil menikmati pemandangan kota Kupang akan menjadikan momen spesial tersebut jadi tak terlupakan,” ujar A. Faisal, selaku Food & Beverage Manager Aston Kupang Hotel & Conference Center.

Suasana romantis juga akan dilengkapi dengan lilin dan bunga mawar yang ditata secara apik di atas meja. Demi menyempurnakan momen hari kasih sayang ini, Aston Kupang Hotel juga menyediakan doorprize berupa 1 voucher menginap gratis di kamar Superior selama 1 malam, 2 voucher makan senilai Rp 100.000 dan 3 voucher pizza.

Baca Juga :  Empat Pelanggan Pertama Layanan Premium Tandatangani SPJBTL

“Ingin merayakan momen tak terlupakan bersama pasangan? Leet Sky Dining & Lounge adalah tempat yang paling pas dan hanya di Aston Kupang Hotel pastinya,” tambah Faisal.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 0380-8586333 atau 081139406333. (ira/*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]