Home / Ekonomi Bisnis / Ramaikan HUT Kemerdekaan RI, Kembali Aston Kupang Hotel Gelar Program Hi AGUS Part II

Ramaikan HUT Kemerdekaan RI, Kembali Aston Kupang Hotel Gelar Program Hi AGUS Part II

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Setelah sukses di tahun 2018, kembali Aston Kupang Hotel and Convention Center menggelar Program “Hi AGUS Part II”, dalam rangka meramaikan HUT RI secara umum, dan secara khusus untun menambah euphoria masyarakat Kupang dan sekitarnya yang bernama Agus.

Hal ini diungkapkan GM Aston Kupang Hotel and Convention Center, Deddy S. Thalib melalui siaran pers yang diterima seputar-ntt.com.

Dikatakan, ada dua hal yang ditawarkan dalam program Hi AGUS Part II. Yang pertama; gratis tiga voucher kamar untuk tiga orang Agus yang beruntung dengan syarat berulangtahun di tanggal 17 Agustus dan ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang. Yang kedua, Gratis BBQ Kampung Nelayan di Balcony mulai pukul 18.00 – 22.00 Wita untuk 10 orang Agus yang berulangtahun di tanggal 17 Agustus dan ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Produksi Padi Dan Palawija 2013 Diperkirakan Menurun

Namun untuk Agus lainnya yang tidak berulangtahun di tanggal 17 Agustus, Aston Kupang Hotel tetap menyediakan diskon 30 Persen dan diskon 17 Persen untuk umum di BBQ Kampung Nelayan hanya pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019.

“Program ini diadakan lagi, karena melihat animo yang begitu besar ketika HI AGUS diadakan kali pertama di tahun lalu,” tegas Deddy Thalib.

Di tahun 2018 lalu, tambah Deddy Thalib, ada belasan Agus yang berulangtahun di tanggal 17 Agustus dan ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang datang ke lobby Aston Kupang Hotel untuk mengikuti pengundian. Para Agus mulai berdatangan sejak pagi sementara undian dilakukan sekitar pukul 11.30 Wita.

Baca Juga :  Akhirnya Bank NTT Cabang Kalabahi Diresmikan

“Melihat animo yang seperti inilah, maka Aston Kupang Hotel memutuskan untuk mengadakan Hi AGUS Part II. Selain pengunduan HI AGUS PART II ini, di hari yang sama Aston Kupang Hotel juga akan mengadakan CSR khusus untuk para Veteran dan Janda Veteran dengan mengajak mereka upacara dan dilanjutkan dengan coffee break dan pemberian santunan,” terang Deddy Thalib.

Lebih lanjut dikatakan, sementara di tanggal 15 Agustus Aston Kupang Hotel juga akan mengadakan donor darah di Palacio 1.

“Diharapkan rangkaian kegiatan yang diadakan untuk merayakan HUT RI yang ke-74 ini, membawa dampak positif yang dapat dirasakan secara langsung bagi seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya,” tutur Deddy Thalib. (*ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]