Home / Sabu Raijua / Putri Indonesia Kepulauan Kunjungi Sabu Raijua

Putri Indonesia Kepulauan Kunjungi Sabu Raijua

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Putri Indonesia Kepulauan Bali, NTB dan NTT tahun 2016, Gloria Angelica, Selasa, (22/3/2016) mengunjungi Kabupaten Sabu Raijua. Kunjungan ini dilakukan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya setelah terpilih menjadi putri kepulauan diajang Putri Indoensia tahun 2016.

“Setelah dipercayakan sebagai Putri Kepulauan maka Gloria akan melakukan kunjungan ke 22 Kabupaten/kota di NTT. Kabupaten pertama yang akan dikunjungi adalah Sabu Raijua,” kata Manajer Gloria, saat temu awak media di restoran Suba-Suka, Selasa, (22/3/2016).

Dia menjelaskan, sebagai putri Indonesia kepulauan Bali, NTB dan NTT, Gloria Angelica memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mempromosikan setiap potensi maupun kesulitan yang ada di 22 Kabupaten/kota di NTT.

Baca Juga :  Bawaslu Gelar Fit and Propertest Panwaskab SaRai

“Masa jabatannya sebagai putri kepulauan hingga Oktober 2016. Dalam rentang watu tersebut kita sudah jadwalkan untuk mengunjungi semua Kabupaten,” paparnya.

Sementara Putri Inonesia Kepulauan Bali, NTB dan NTT 2016, Gloria Angelica pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah mendukungnya di ajang pemilihan Putri Indonesia.

“Pada kesempatan pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada bapak, ibu saudara semua di NTT yang telah mendukung saya baik lewat doa maupun vote lewat media sosial. Kepercayaan ini akan memicu saya untuk mengangkat NTT dipentas Nasional,” katanya.

Dia juga meminta maaf karna ada harapan masyarakat NTT yang tidak tercapai. Namun kepercayaan sebagai Putri Kepulauan adalah sebuah kepercayaan sekaligus kesempatan bagi dirinya untuk berbauat sesuatu bagi NTT.

Baca Juga :  Pilkada Sarai, Kibar Diantara Tulus dan Mandiri

“Saya sudah berkomitmen untuk berbuat sesuatu bagi NTT sebelum saya mengikuti ajang ini. Sebagai anak NTT yang besar diluar sudah saatnya saya mengambdi lewat tugas dan tanggungjawab yang saya emban saat ini,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, kunjungan pertama ke Kabupaten Sabu Raijua selain untuk menunaikan tugasnya sebagai putri kepulauan, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua orang Sabu Raijua yang telah mendoakannya.

“Jadi kemarin sebelum masuk karantina, saya menyempatkan ke Sabu Raijua untuk minta doa dari semua saudara disana,” tutupnya. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]