Home / Seputar NTT / Putra Jokowi Buka Gerai Sang Pisang di Kupang

Putra Jokowi Buka Gerai Sang Pisang di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep akan membuka gerai Sang Pisang di Kupang pada Sabtu, (6/7/2019). Gerai Sang Pisang berlokaai di Food corner, Jalan W.J. Lalamentik, Oebufu Kupang.

Putra orang nomor satu di Indonesia ini, selain menjadi mahasiswa aktif salah satu Universitas ternama di luar negeri, Kaesang yang terkenal dengan celotehan dan cuitannya di televisi maupun social media ini memang sedang sibuk menggarap bisnis kuliner.

Tak lain, olahan pisang yang disebut Sang Pisang, Naget Pisang Kesayangan inilah yang sedang beliau geluti. Diluar kesehariannya sebagai anak presiden, Kaesang selalu berusaha menjadi pria mandiri dan tidak bergantung pada sang Ayah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari nya, maka berbisnis inilah menjadi pilihan Kang Pisang ini.

Baca Juga :  Bupati Ende Pimpin Upacara HUT TNI ke-72 di Lapangan Pancasila

Kerap dipanggil dengan sebutan “Kang Pisang” oleh para pengikutnya di social media, Keasang pun semakin bersemangat membuka gerainya diseluruh wilayah nusantara. Terhitung hingga awal Juli 2019, telah berdiri 72 cabang Sang Pisang di 26 Kota di Indonesia dan kota ke-27 sekaligus cabang ke-72 Sang Pisang akan segera hadir pada 6 Juli 2019 di Kota Kupang,NTT.

Pada Grand Opening kali ini, Kaesang akan hadir meresmikan Sang Pisang
Kupang yang berlokasi di Foodcorner Kupang, Jl. W. J. Lalamentik, RT/RW 035/009 Kel. Oebufu, Kec. Oebobo. Selain naget pisang, produk lain yang ditawarkan yakni Ice Banana,
minuman dengan topping pisang yang siap menemani hari-hai masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  Hakim Tolak Gugatan Soal Bank NTT, KNPI Ajukan Banding

Kaesang mengajak masyarakat Kupang untuk hadir dan mencoba sensasi Naget Pisang Kesayangan, Sang Pisang by Kaesang pada Sabtu mendatang.(*joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]