Home / Seputar NTT / Puteri Cilik dan Putera Tari Indonesia Asal NTT Rayakan Valentine’s Day Bersama Warga Kota Kupang

Puteri Cilik dan Putera Tari Indonesia Asal NTT Rayakan Valentine’s Day Bersama Warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Puteri Cilik Indonesia, Gratia Imanuela Rondo atau yang akrab disapa Cia Rondo dan Putera Tari Indonesia asal NTT Kung Opa mempunyai cara lain dalam merayakan Valentine Day tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19, dua sosok yang telah mengharumkan nama NTT di kancah nasional tersebut akan berbagi bersama para sahabat, anak-anak dan masyarakat Kota Kupang di Hari Kasih Sayang.

Informasi ini disampaikan Puteri Cilik Indonesia, kamis (11/2/2021), kegiatan yang dikenal dengan Give Away Special Valentine Day ini, menurut Cia Rondo adalah cara sederhana berbagi dengan para sahabat di tengah Pandemi Covid-19, dirinya mengajak untuk ikutan Berbahagia di Hari Kasih Sayang dengan memenangkan pulsa ratusan ribu rupiah dan bingkisan – bingkisan keren.

Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untukmengajak anak-anak usia dini agar tidak stres dengan keadaan sekarang, selain itu, cara ini juga untuk mengedukasi ke anak-anak tentang Pariwisata, Kebudayaan dan Makanan Lokal di Kota Kupang.

Sementara itu Putera Tari Indonesia asal NTT, Kung Opa mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatif dirinya sebagai Putera Tari Indonesia Menginspirasi 2020 bersama Puteri Cilik Indonesia Best Video Performance Presentation 2020.

Dirinya mengajak seluruh anak-anak di Kota Kupang untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, “ikutan yuk tantangannya, Give Away Putera Tari Indonesia Menginspirasi 2020 dan Give Away Puteri Cilik Indonesia The Best Performance Video Presentation 2020 dengan cara:

1. Peserta mengupload satu foto di akun instagram pribadi atau akun orangtua (foto bisa bersama keluarga/teman/sendiri);
2. Peserta mendeskripsikan tulisan berlatar belakang tentang salah satu dari tema berikut: tempat pariwisata di Kupang, pembangunan wajah Kota Kupang yang semakin indah dan menarik, kuliner khas Kupang, seni dan budaya khas Kupang;
3. Wajib follow akun instagram @kung_opa, @cia_rondo, @dadi07_makeup dan wajib tag minimal 5 teman di intagram;
4. Wajib tandai atau tag akun @kung_opa, @cia_rondo;
5. Peserta dar TK hingga Kelas enam SD;
6. Pendaftaran Gratis dari tanggal 26 januari-12 februari 2021.

Putera Tari NTT yang juga aktif sebagai pengajar seni di SMPK St. Yosep Kupang ini mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka mendukung semangat Ayo Terus Berubah yang menjadi spirit membangun Pemerintah Kota Kupang, “jadi hal ini kami buat untuk mendorong dan mempromosikan wajah Kota Kupang yang semakin berubah di inisiatif oleh anak-anak di Kota Kupang untuk promosikan bersama keluarganya,” tutupnya.

Kegiatan ini disposori oleh La Tulipe Indonesia, Dadi Make Up, Rumah Tenun Bakunase dan Diamond Strap. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]