Home / News Flash / PUPR Alokasikan Rp 20 M Renovasi Taman di Kota Kupang

PUPR Alokasikan Rp 20 M Renovasi Taman di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Melalui APBD TA 2019, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang alokasikan anggaran sekitar Rp 20 Miliar, untuk renovasi enam taman di Kota Kupang.

“Melalui APBD TA 2019 kami mengalokasikan dana sekitar Rp 20 Miliar, untuk renovasi enam taman dan patung di Kota Kupang,” ujar Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Kupang, Hengki Ndapamerang di ruang kerjanya, Selasa (18/6/2018).

Secara rinci, Hengki menyebutkan keenam taman dan patung tersebut masing-masing Patung Sonbai, Taman di Jalan Sam Ratulangi, Patung Kasih di Bundaran Penfui, Patung Adipura, Taman Patung Sasando dan penataan lampu di alun-alun kota.

“Setiap lokasi anggarannya bervariasi, antara Rp 1 Miliar hingga Rp 5 Miliar, tergantung dari kebutuhan yabg yang akan direnovasi,” papar Hengki Ndapamerang.

Baca Juga :  Sakit Serius, Daniel Adoe Batal Diperiksa

Menurut Hengki Ndapamerang, walaupun direnovasi secara total, tapi tidak menghilangkan icon dan sejarah yang ada.

“Saat ini sudah masuk tahap lelang pekerjaan, diharapkan awal November 2019 pekerjaan sudah rampung, kalaupun masih ada pekerjaan yang kecil-kecil, akan dirampungkan sampai bulan Desember 2019,” ujarnya optimis (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]