Home / Seputar NTT / Pulinggomang : Prestasi Persap U-17 Suratin Cup Karena Kebersamaan Tim

Pulinggomang : Prestasi Persap U-17 Suratin Cup Karena Kebersamaan Tim

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kalabahi – Seputar-ntt.com – Kalabahi – Prestasi yang ditorehkan tim Persap Alor U-17 pada turnamen sepak bola Suratin Cup 2019 di Kabupaten Ende merupakan hasil dari kebersamaan seluruh Tim Persap; baik itu manager, pelatih, official dan pemain.

Hal ini disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Alor Ir. Dorsila Pulinggomang saat menerima tim Persap di loby lantai satu Kantor Bupati Alor, Rabu 30/10/2019 pagi.

“Keberhasilan ini bukan karena usaha orang per orang, tapi berkat kerjasama dan kebersamaan tim sehingga Persap keluar jadi juara,” ungkap Asisten Administrasi Umum.

Lebih lanjut ia katakan, keberhasilan ini juga dapat diraih karena adanya dukungan doa dari orang tua, keluarga dan semua masyarakat Kabupaten Alor.

Baca Juga :  Awang Notoprawiro: Media Online Begitu Cepat Diterima Di Hati Masyarakat.

“Ini merupakan anugerah Tuhan yang wajib disyukuri bersama oleh semua masyarakat Nusa Kenari,” tambah Pulinggomang.

Senada juga disampaikan manager Persap Joseph Malaikosa yang membeberkan, kedisiplinan yang tinggi, kekompokan serta kerja keras mengantarkan Persap bisa menjadi yang terbaik di NTT.

“Saya sangat bangga karena kalian sudah memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah. Kepada seluruh masyarakat Alor dan orang tua pemain, saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungannya,” ujar Joseph.

Manager Persap yang juga Kadis PU Alor ini menambahkan, selain piala bergilir dan hadiah uang sebesar 50 juta rupiah, ada juga penghargaan individual yang diraih Marsel Fanmakuni yang menjadi top scorer pada turnamen ini.

Baca Juga :  Calon Anggota Panwas Lembata Bantah Masih Aktif di Parpol

“Untuk piala bergilir sendiri sebelum diserahkan kepada Pemerintah Daerah untuk disimpan, piala tersebut akan ditunjukan kepada orang tua, keluarga dan masyarakat asal para pemain. Mulai hari Jumat (1 Nopermber), saya bersama jajaran pelatih akan mengantar setiap pemain kembali kerumah masing-masing,” pungkas Jos Malaikosa.

Untuk diketahui, Laskar Nusa Kenari besutan pelatih Alexmin Atapeni (Andro) berhasil merengkuh tropi Suratin Cup setelah pada partai puncak membungkam PSK Kupang dengan skor telak 4 – 1.

Empat gol Persap Alor dicetak Ardi Bara (31′), Marsel Fanmakuni (34′), Basiran Bara (45+1′) dan Aditiah (84′). Sementara gol PSK Kupang dibukukan Albert Tefa(61′). (Eddy K/Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]