Home / Seputar NTT / PSI Gelar Pembekalan Untuk Caleg NTT

PSI Gelar Pembekalan Untuk Caleg NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) dengan cara menggabungkan semua level caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ketua Badan Pemenang Pemilu PSI NTT, Kanisius To, menjelaskan, pembekalan untuk calon anggota legislatif untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur dibagi dalam tiga zona.

“Pembekalan semua zona mengusung satu tema yang sama, yakni, Merajut Solidaritas Meraih Kemenangan,” jelas Kanisius To, yang juga Caleg dari Dapil 7 Kabupaten TTU, Belu, dan Malaka.

Untuk Zona Timor, lanjut Kanisius, untuk calon anggota legislatif (caleg) dari Daratan Timor, Rote, Sabu, dan Alor. Pembekalan Zona Timor dilaksanakan di Kota Kupang, pada Jumat, 21 September 2018, bertempat di Celebes Resto, Kupang, mulai jam 16:00 Wita.

Baca Juga :  Sidang PK Kasus Herman Jumat: Saksi Ahli Sebut Hasil VER Membingungkan, Dokter Mesti di-BAP

Zona Flores meliputi pulau Flores dan Lembata, dilaksanakan di Kota Ende, pada Sabtu, 22 September 2018 di Rumah Makan Cita Rasa, Jalan Kelimutu, Ende.

Zona Sumba untuk daratan Pulau Sumba, dilaksanakan di Waikabubak, Sumba Barat, pada Minggu, 23 September 2018, di Hotel Ronita, Sumba Barat.

Narasumber pembekalan untuk Zona Timor, dari DPP PSI, yakni, Danik Eka Rahmaningtiyas, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia. (*/pb)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]