Home / Sabu Raijua / Presiden Jokowi Terkejut Dapat “Cium Sabu” di Kupang

Presiden Jokowi Terkejut Dapat “Cium Sabu” di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) nampak terkejut ketika seorang ibu tiba-tiba menuju kearahnya dan langsung memberi salam “cium Sabu”, Sabtu, (20/12/2014). Salaman yang tak lasim diluar NTT ini membuat pasukan pengawal presiden langsung membawa sang pemberi ciuman keluar dari rombongan presiden.

Pantauan Seputar NTT, Presiden Jokowi yang didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo dan Gubernur NTT menuju pemain drum band di depan rumah jabatan gubernur. Saat Presiden berada ditengah kerumunan para pemain drum band, tiba-tiba seorang ibu mendekat dan langsung mendaratkan ciuman sabu di hidung Jokowi.

Ibu yang tidak diketahui identitas ini, mengenakan pakaian safari warna merah bermotif Sumba, berkaca mata riben dan id card tergantung dilehernya. Melihat sang ibu hendak memberi salam, Jokowi pung mengulurkan tangannya. Namun ketika tangan mereka saling berjabatan tangan sang ibu langsung mendekat dan mencium Jokowi.

Baca Juga :  Iban Medah Mundur dari Golkar dan Resmi Masuk Hanura

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya yang berada disamping ibu negara terlihat berusaha menghentikan niat si ibu untuk mencium Jokowi namun terlambat. Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno juga nampak mengerutkan keningnya sebagai tanda terkejut dan heran. Pasalnya para Paspamres tidak sempat menahan aksi tersebut.

Paspamres baru mengamankan sang ibu sesaat setelah aksi ciuman sabu itu terjadi. beberapa awak media yang hendak mencari tahu siapa sang ibu ini, tidak sempat menemukannya lagi di area rumah jabatan gubernur. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]