Home / Seputar NTT / Presiden Jokowi: Saya Kira Ke Rote Naik Helikopter

Presiden Jokowi: Saya Kira Ke Rote Naik Helikopter

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ba,a, seputar-ntt.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Pulau Rote, Senin (8/1/2017). Setiba di kabupaten Rote Ndao Nusa Tenggara Timur ini, presiden Jokowi lupa bahwa bandar udara (bandara) DC Saudale Rote Ndao sudah diperbaiki menteri perhubungan.

Perbaikan itu, sejak 3 tahun silam atas perintah dirinya. Saat ini Bandara Saudale sudah bisa didarati pesawat jenis Twin Otter. Pemerintah pusat juga telah memperbaiki dan memperluas pelabuhan laut.

Hal itu disampaikan presiden Jokowi saat memberikan pengarahan pada acara penutupan Rapat Koordinasi Nasional Barisan Relawan Jokowi Presiden (Rakornas BaraJP), di aula Auditorium Tiilangga kabupaten Rote Ndao.

“Perkiraan Saya, Saya harus ke sini naik Helikopter. Ternyata naik pesawat bisa. Karena Saya lupa bahwa tiga tahun lalu, Saya perintahkan kepada menteri perhubungan untuk memperpanjang landasan, memperbaiki pelabuhan,”kata Presiden Jokowi

Baca Juga :  Pemkot Kupang Kembali Usulkan Pembelian Fortuner

Kata Jokowi, dirinya lupa karena sudah banyak pembangunan telah dibangun. Pemerintah fokus membangun infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia, termasuk NTT.

“Saking terlalu banyak perintah lupa kemarin banyak sudah selesai. Artinya pulau Rote sudah bisa turun pesawat yang lebih besar. “tambah presiden di hadapan ribuan masyarakat Rote Ndao.

Dengan berkunjung ke pulau Rote, maka genap kunjungan presiden dari ujung Barat Indonesia pulau Nias hingga ujung Timur Marauke. Kunjungan itu sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat pembangunan Indonesia Sentris, membangun Indonesia dari pinggiran dan merata di seluruh Indonesia. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]