Home / Seputar NTT / Pimpin Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto Bilang Seperti Pulang Kampung

Pimpin Jasa Raharja NTT, Prastio Surahmanto Bilang Seperti Pulang Kampung

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Kariernya berawal di PT Jasa Raharja Cabang NTT, sehingga ketika dipercaya untuk memimpin PT Jasa Raharja, Prastio Surahmanto merasa pulang kampung.

Kehadiran Prastio Surahmanto sebagai Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT tersebut, menggantikan pejabat lama Ari Wisnu Handoyo yang telah memasuki masa persiapan pensiun.

“Kehadiran saya disini, sama rasanya kembali ke kampung halaman, karena disinilah saya pertama kali mulai tugas di PT Jasa Raharja beberapa tahun lalu,” papar Prastio Surahmanto ketika silaturahmi dengan para wartawan di ruang kerjanya.

Dikatakan Prastio Surahmanto, pada akhir Agustus lalu dirinya serahterima jabatan dengan Ari Wisnu Handoyo, dan pada tanggal 3 September 2018 pada hari pertama menjalankan tugas, langsung bersilaturahmi dengan instansi terkait yakni Dinas Kesehatan Provinsi NTT dan beberapa rumah sakit yang sudah menjalin kerjasama dengan PT Jasa Raharja, seperti RS Siloam Kupang.

Baca Juga :  10 Calon Anggota KPU Kabupaten Kupang Jalani Testing

“Saya langsung datang mengunjungi mitra pada hari pertama kerja, sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kekeluargaan,” tandasnya.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Bagian Pengawasan di Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero) di Jakarta, Prastio Surahmanto mengaku pernah bertugas di daerah lainnya di Provinsi NTT seperti di Ende, Alor dan Kepala Jasa Raharja Samsat Kupang.

“Saya juga pernah ditugaskan di Jasa Raharja Makasar di Provinsi Sulawesi Selatan dan Jasa Raharja Medan di Provinsi Sumatera Utara. Setelah itu bagi di Jasa Raharja Pusat di Jakarta,” urainya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]