Home / Seputar NTT / Pilkada Ende, Paket MJ Daftar Pertama di KPU

Pilkada Ende, Paket MJ Daftar Pertama di KPU

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ende, seputar-ntt.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Marsel Y.W. Petu-Djafar H. Ahmad dengan tagline paket MJ menjadi pasangan pertama yang mendaftar di KPU Kab. Ende, Selasa (09/01/18).

Paket lengkap pasangan incumbent ini, kembali maju diusung tujuh partai koalisi,  Golkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, PKS, PKPI dan PKB.

Pantauan media seputar.NTT, paket ini  mendatangi KPU dengan dikawal ribuan masa pendukung serta pengurus dan kader partai, setelah sebelumnya melaksanakan deklarasi di sekretariat paket MJ, jalan Rambutan, Kota Ende.

Tiba di kantor KPU, paket MJ disambut oleh Ketua KPU Ende, Florentinus H Wadhi bersama empat komisioner KPU, kemudian dilanjutkan dengan penyambutan secara adat.

Baca Juga :  Perindo Deklarasi Dukungan Untuk Esthon Foenay dan Christ Rotok

Selanjutnya paket MJ bersama ketua dan sekretaris partai pengusung yang diwakili   oleh ketua tim pemenangan koalisi rakyat bersatu, Yustinus Sani, menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua KPU Ende.

Kepada media, ketua tim pemenangan, Yustinus Sani, mengatakan bahwa ” pihaknya tidak berbangga dengan banyaknya partai yang mengusung paket MJ, tetapi yang paling penting bagaimana seluruh tim komit dan bersinergi serta bersama-sama dengan rakyat memenangkan paket MJ, karena rakyatlah yang punya hak menentukan kemenangan ini.

Setelah proses pendaftaran di KPU Ende, paket MJ bersama masa pendukung melaksanakan pawai keliling kota Ende dengan pengawalan personil Polres Ende. (EK).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]