Home / Seputar NTT / Pidato Perdana di DPRD, Viktor Laiskodat Bilang ASN Jangan Lobi Jabatan

Pidato Perdana di DPRD, Viktor Laiskodat Bilang ASN Jangan Lobi Jabatan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak sekali-kali melobi jabatan. Dia menegaskan, jika ada yang mencoba untuk lobi jabatan maka dipastikan tidak akan memberi posisi pada oknum tersebut.

“Saya sudah bilang sama istri saya, kau sebut satu nama saja untuk dapat jabatan maka saya pastikan nama tersebut tidak akan pernah ada dalam jabatan tertentu,” tegas Viktor Laiskodat saat menyampaikan Pidato perdana dihadapan DPRD NTT, Senin, (10/9/2018).

Viktor Laiskodat menegaskan, tidak ada ruang KKN selama dia menjadi Gubernur NTT. Sebuah jabatan lanjut Viktor Laiskodat hanya akan diisi oleh orang yang benar-benar berkompeten dalam bidangnya. Untuk itu dia menghimbau kepada para pejabat untuk bekerja keras dan mengasah diri sehingga ketika diberi kepercayaan bisa melakukan dengan baik dan benar.

Baca Juga :  Dukungan Untuk Awang Notoprawiro Maju DPR RI Terus Bertambah

“Saya tidak da urusan apakah dia memilih Viktor atau tidak saat Pilkada lalu. Saya juga tidak urus apakah dia satu suku atau satu agama dengan saya. Bagi saya siapaun dia kalau memiliki kompetensi dan handal dalam bidangnya maka saya pastikan dia akan menduduki jabatan sesuai bidang yang dibutuhkan,” ungkap Viktor Laiskodat disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan tersebut, Viktor Laiskodat juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja lebih keras supaya mengejar ketertinggalan dari daerah lain. “Saya mengajak supaya kita kerja tiga kali lebih keras karena kita tertinggal sangat jauh. Ketertinggalan kita akibat tidur panjang dan terlena oleh kondisi. Dengan semangat restorasi kita mengubah pesimis menjadi optimisme,” kata Viktor Laiskodat. (joey rihi ga).

Baca Juga :  Karo Humas Setda NTT: Saya Siap Jika Jadi Tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]