Home / Seputar NTT / Perjalanan Cinta Sakral Dengan Virtual Wedding di ASTON Kupang Hotel & Convention Center

Perjalanan Cinta Sakral Dengan Virtual Wedding di ASTON Kupang Hotel & Convention Center

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Wabah Covid-19 yang terjadi dari awal tahun hingga saat ini, membuat masyarakat harus menghindari keramaian demi menekan penyebaran virus. Masyarakat mulai memanfaatkan berbagai aplikasi daring sebagai sarana kegiatan belajar mengajar, bekerja, meeting hingga hangout. Ini membuktikan bahwa segala keterbatasan bukan menjadi masalah dan alasan untuk masyarakat tetap beraktivitas normal di tengah pandemi. Kemajuan teknologi, juga menjadi salah satu nilai tambah, yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan untuk menghadapi kondisi saat ini.

Salah satu yang menjadi trend saat ini adalah melakukan pesta pernikahan secara virtual. Sebelum terjadinya pandemi, hal ini tidak pernah terjadi dan masih menjadi hal yang membingungkan untuk masyarakat. Pesta Pernikahan erat kaitannya dengan intimasi, bersua kerabat jauh sampai makan bersama teman dan keluarga besar. Sebagai salah satu hotel dengan fasilitas terlengkap di kota Kupang serta melihat potensi pasar, ASTON Kupang Hotel & Convention Center hadir dengan promo terbaru yaitu Virtual Wedding.

“Paket Virtual Wedding adalah opsi yang kami berikan kepada para mempelai yang telah mempersiapkan pernikahan mereka untuk tetap dilaksanakan selama periode pandemi ini. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hotel akan memberikan fasilitas serta pelayanan yang terbaik untuk pesta pernikahan yang akan diadakan di hotel kami. Melalui Virtual Wedding ini calon mempelai dapat mengundang lebih banyak tamu yang ingin menyaksikan acara pernikahan ini hanya dengan mengirim link yang dapat diakses dimanapun tamu berada, melalui gadget, laptop atau smart TV. Hal ini tentunya tidak akan menghilangkan sisi sakral dan silahturahmi dari pesta pernikahan itu sendiri, hanya memang konsepnya sedikit berubah.” ujar Leonora selaku Public Relations Officer ASTON Kupang Hotel & Convention Center.

Promo Paket Virtual Wedding dari ASTON Kupang Hotel & Convention Center ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 15.000.000. Dengan harga tersebut calon mempelai sudah mendapat banyak keuntungan, seperti: makan siang atau makan malam untuk tamu, penggunaan Palacio Ballroom, menginap selama 2 malam di kamar Deluxe dengan dekorasi honeymoon, dekorasi venue pernikahan, konsultasi pesta pernikahan secara gratis, penggunaan proyektor, layar, webcam dan tentunya sinyal WiFi yang kuat untuk mendukung fasilitas live streaming agar berjalan lancar. Untuk jumlah tamu yang dapat hadir minimal 50 orang dan maksimal 250 orang, tentunya jumlah tamu ini telah disesuaikan dengan kapasitas ballroom yang ASTON Kupang Hotel & Convention Center miliki.

“Pastinya semua sudah all in, ya. Tidak lupa juga ada Romantic Dinner gratis untuk mempelai yang baru saja melangsungkan Virtual Wedding disini. Jadi mempelai tidak perlu pergi kemana-mana, cukup di Hotel saja semua sudah kami fasilitasi.” tandas Leonora. (*/ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]