Home / Sabu Raijua / Pendukung Dira Tome Bawa Spanduk The Next NTT 1 Didepan Kantor Lebu Raya

Pendukung Dira Tome Bawa Spanduk The Next NTT 1 Didepan Kantor Lebu Raya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Ada yang menarik usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada serentak tahun 2015 oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Rabu (17/2/2016). Ada sejumlah massa pendukung Bupati Marthen Dira Tome yang meringsek masuk kehalan depan Aula utama Ben Boi. Mereka datang hendak menyambut Dira Tome untuk diarak keliling Kota Kupang.

Saat Dira Tome masih melayani pertanyaan puluhan wartawan para pendukungnya membuka spanduk yang bertuliskan The Next NTT 1. Masa yang membawa sejumlah spanduk dukungan itu terus meneriakan dukungan sehingga membuat suasa menjadi ramai.

Aksi massa Dira Tome ini menjadi tontonan menarik bagi para tamu undangan dan para PNS dilingkup Kantor Gubenrnur NTT yang berhamburan keluar untuk memberikan salam kepada Dira Tome. Beberapa bupati dan wakil bupati dari kabupaten lain ikut menonton dari berabda lantai dua Aula Ben Mboi.

Baca Juga :  Dira Tome dan Lebu Raya Satu Atap di bumi Lepanbatan

Dira Tome yang dicecar wartawan terkait dukungan kepada dirinya untuk bertarung merebut kursi gubernur NTT, hanya tersenyum. “Saya kembalikan kepada masyarakat NTT,” ujarnya singkat. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]