Home / Seputar NTT / Pemprov NTT Alokasi Dana 363 miliar Untuk Bangun Jalan pada 2019

Pemprov NTT Alokasi Dana 363 miliar Untuk Bangun Jalan pada 2019

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT untuk segera menuntaskan pembangunan jalan di NTT bukan isapan jempol. Pasalnya, khusus untuk pembangunan jalan provinsi, pemerintah telah mengalokasi dana sebesar 363 miliar.

“Untuk tahun 2019 kami sudah alokasikan dana sebesar 363 miliar khusus untuk bangun jalan provinsi,” kata Josef Nae Soi Hari Bhakti PU yang ke-73, Senin (3/12/2018) di Kupang.

Josef Nae Soi menegaskan, dalam tempo tiga tahun, semua jalan provinsi sudah kelar dikerjakan. Pasalnya pembangunan infrastruktur menjadi prioritas bagi pemerintah dibawah komando Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi.

“Banyak orang yang sangsi apakah kami bisa lakukan itu dalam tempo tiga tahun. Bahkan banyak juga yang mencibir tapi saya perlu tegaskan bahwa kami sudah punya tekad agar persoalan jalan provinsi harus kelar dalam tiga tahun,” kata Nae Soi.

Baca Juga :  Sambut Hari Natal Bersama Aston Kupang Hotel

Josef Nae Soi juga menegaskan akan menindak tegas oknum yang membawa nama gubernur atau wakil gubernur untuk mendapatkan proyek. Semua orang memiliki kesempatan yang sama tanpa melihat golongan.

“Jangan coba-coba bawa nama Viktor dan Josef untuk minta proyek di PU. Kalau ada yang bawa nama Josef, langsung telepon saya. Kalau bawa nama Pak Viktor, tolong telepon Pak Viktor. Itu Pak Viktor patahin kakinya dia,” Nae Soi. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]