Home / Pariwisata / Pemda Sarai Benahi Kawasan Wisata di Liae

Pemda Sarai Benahi Kawasan Wisata di Liae

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Menia, seputar-ntt.com – Plt Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke melakukan peletakan batu pertama pembangunan kawasan wisata di Dusun Kepo, Desa Halla Padji, Kecamatan Liae pada Rabu, (19/92018).

Kawasan wisata tersebut adalah wilayah pantai yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal karena memiliki pemandangan yang indah dan instagramable. Untuk itu Pemda setempat melakukan pembenahan sekaligus mencanangkan tempat wisata baru di wilayah Liae yang layak untuk dikunjungi.

Nikodemus Rihi Heke dalam sambutannya mengatakan, Sabu Raijua memiliki banyak tempat yang indah. Untuk itu dia meminta masyarakat yang ada ditempat wisata harus menjaga kebersihan dan keamanan sehingga bisa memberi rasa nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga :  Diduga, Ada Penyelewengan Revitalisasi Puskesmas di Sarai

“Untuk itu saya minta kepada masyarakat disini supaya menjaga kemanan dan kenyamanan di tempat ini. Jaga tempat ini supaya menjadi berkat bagi masyarakat sekitar dan Liae pada umumnya,” kata Rihi Heke.

Desa Halla Paji kata Rihi Heke, telah ditetapkan menjadi desa sadar wisata. Karena itu, masyarakat harus belajar bagimana hidup di sekitar lokasi wisata dengan menggerakkan sektor ekonomi yang bisa menopang kehidupan keluarga.(jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]