Home / News Flash / Pekerjaan Proyek Jalan di Kota Kupang Capai 56 Persen

Pekerjaan Proyek Jalan di Kota Kupang Capai 56 Persen

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang,  seputar-ntt. com –  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Kupang, Beni Sain mengaku pelaksanaan fisik pekerjaan  proyek jalan baik lapen maupun hotmix rata-rata sudah mencapai 56 persen.

Demikin dikatakan Beni Sain kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Senin (6/8/2018).

Beni mengatakan, secara rata-rata progres pekerjaan proyek jalan ini ada yang 80 persen, ada yang 30 persen dan ada yang 40 persen.

Sehingga, lanjutnya dengan pelaksanaan yang secara rata-rata yang sudah mencapai sekian persen setiap pekerjaan ini, maka sekitr awal November 2018 sudah bisa selesai.

“Pekerjaan ini rata-rata untuk pencairan anggaran bagi pihak ketiga sebagai pelaksana pekerjaan baru uang muka,” katanya.

Baca Juga :  Jonas Salean : Mutasi Bukan Untuk Balas Dendam

Sementara disinggung soal peran dinas dalam pengawasan pekerjaan, Beni mengatakan, dalam pengawasan pasti dilakukan baik dari dinas maupun konsultan, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan dilakuka sesui spek yang terterah dalam kontrak kerja yang menjadi pedoman dalam apa yang dilakukan kontraktor.

Oleh karena itu, Beni berharap pelaksanaan pekerjaan oleh pihak kontraktor dapat bekerja dengan baik, taat aturan, dan jaga kualitasn serta memperhatikan batas waktu penyelesain pekerjaan, dengan tanpa ada masalah di kemudian hari.(rif)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]