Home / Ekonomi Bisnis / Pasar Senggol” Lengkapi Promo All You Can Eat Aston Kupang

Pasar Senggol” Lengkapi Promo All You Can Eat Aston Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Melengkapi promo All You Can Eat yang digelar hampir setiap hari, kini Aston Kupang & Convention Center memperkenalkan “Pasar Senggol” yang digelar setiap hari Selasa pukul 18.00-22.00 WITA.

Pasar Senggol Aston menyajikan makanan ringan live cooking, diantaranya bubur ayam, nasi goreng kampung, nasi campur, mie goreng, mie kuah telur, mie pangsit, pop corn, aneka gorengan, pancake, ice tea, hot tea, juice, mineral water dan kopi.

Food & Beverage Manager, Hermansyah mengatakan, dari pangsa pasar, banyak tamu yang suka makanan ringan, yang tidak terlalu berat, akhirnya tercetus bikin makanan yang tidak terlalu fokus pada makanan yang berat.

“Makanan beratnya sudah kita bikin promonya di hari weekend, Rabu, dan Jumat. Ternyata banyak tamu yang datang cari makanan ringan seperti popcorn atau gorengan, maka kita buat promo ini. Kalaupun ada makanan berat namun agak lebih interaktif, karena dimasak saat pemesanan,” papar Hermansyah yang didampingi PRO, Leonora Agatha.

Diakui Hermansyah, makanan ringan yang disajikan di Pasar Senggol ini sangat merakyat dan sudah sangat dikenal masyarakat secara luas.

“Makanan di Pasar Senggol sangat lekat dengan masyarakat, sehingga tamu yang datang tidak berpikir ini makanan dari apa, tapi sudah sering mereka makan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Leonora Agatha menegaskan bahwa, harga yang dipatok untuk Pasar Senggol ini sebesar Rp 70.000/pax.

“Dengan harga Rp 70.000 ini, tamu bisa mencoba semua makanan yang tersedia disini tanpa batas, sesuai kemampuan mengkonsumsinya,” ujar Olla panggilan akrab Leonora Agatha.

Diakui Olla, promosi awal sampai akhir Maret 2021, tapi tidak menutup kemungkinan diperpanjang jika animo tamu masih tinggi, dengan kehadiran Pasar Senggol yang digelar setiap hari Selasa. (iir)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]