Home / Seputar NTT / Pasangan Wange-Munawar Komit Berantas Korupsi di Ende

Pasangan Wange-Munawar Komit Berantas Korupsi di Ende

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ende, seputar-ntt.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Don Bosco M. Wange dan H. Munawar H. Ahmad resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ende untuk Pilkada Ende tahun 2018 dan siap memberantas masalah korupsi.

Pasangan dengan tagline paket WM diarak ribuan simpatisan mendaftar ke KPU setelah mendapat dukungan dari 2 (dua) partai, yakni Gerindra yang memiliki 4 kursi dan PAN 2 kursi.

Wange-Munawar tiba di kantor KPU, jalan Durian, sekitar pukul 10.00 WITA dan diterima oleh Ketua KPUD Ende, Florentinus Wadhi bersama komisioner selanjutnya masuk ke lantai dua kantor KPU dan menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran, paket Wange-Munawar kepada media mengatakan keinginan maju untuk melayani masyarakat dan memberantas korupsi di Ende.

Baca Juga :  BEM Undana Ajak Masyarakat Kota Kupang Peduli Kebersihan

“Kami ingin melayani masyarakat Ende yang selama ini tidak tersentuh pembangunan infrastruktur baik jalan maupun jembatan dan yang paling penting kami ingin memberantas masalah-masalah korupsi di Ende” tegas Wange.

” Dan saya minta kepada penyelenggara pilkada agar bersikap netral dalam menjalankan tugas dan tidak berbuat curang”. tegas mantan Bupati Ende periode 2008-2013 ini”.

Pantauan media seputar.NTT setelah mendaftar di KPU, simpatisan militan paket WM masih tetap berdatangan dan bergabung melakukan pawai seputaran kota Ende. (EK).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]