Home / Seputar NTT / Panitia Pilkades Tengku Leda serahkan dokumen Pilkades Kepada BPD

Panitia Pilkades Tengku Leda serahkan dokumen Pilkades Kepada BPD

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Borong, Seputar-ntt.com – Proses Pemilihan Kepala Desa (pilkades) yang digelar serentak pada Kamis, 31 Oktober lalu di wilayah Kabupaten Manggarai Timur umumnya berjalan aman dan lancar. Salah satunya Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda.

Sehari setelah pemungutan suara, Panitia Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda – Kabupaten Manggarai Timur langsung menyerahkan dokumen pilkades kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tengku Leda di kantor Desa Tengku Leda, Sabtu, 02/11/2019.

Hilarius Jemada, selaku ketua Panitia Pilkades dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam menyukseskan tahapan-tahapan Pilkades di desa Tengku Leda hingga selesai.

Baca Juga :  Vasco Buka Jalan di Desa Baopaat

“Mewakili seluruh jajaran Panitia saya mengucapkan terima kasih kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan kepada semua pihak yang turut berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkades di Desa Tengku Leda”, Ungkap mantan ketua PPK itu.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran BPD desa Tengku Leda dan semua pihak atas segala kekurangan, baik ucapan maupun prilaku selama tahapan pilkaes.

Pada tempat yang sama, Agustinus Sau, Ketua BPD Desa Tengku Leda menyampaikan terima kasih kepada jajaran Panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia karena berkat kerja sama kita semua, baik panitia, pemeritahan Desa maupun lembaga lain yang ada di desa sehingga proses pilkades berjalan lancar”, ucap Agustinus.

Baca Juga :  Hari Kartini, Ini Pandangan Melki Laka Lena Tentang Peran Perempuan

Ia juga menyoroti ketidakhadiran aparat desa saat penyerahan dokumen pilkades oleh Panitia kepada BPD.

“Aparat Desa kami sudah undang untuk hadir pada hari ini, tapi tak ada satu pun perwakilan dari mereka”, ungkap Agustinus heran.

Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran Panitia Pilkades Tengku Leda dan BPD Desa Tengku Leda. (Fidel Sanath)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]