Home / News Flash / Paket FirmanMu dan Sahabat Test Kejiwaan di Klinik Tirta

Paket FirmanMu dan Sahabat Test Kejiwaan di Klinik Tirta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Seputar-ntt.com – Pasangan Jerfi Riwu Kore – Herman Man atau Paket FirmanMU dan Pasangan Joans Salean – Niko Frans atau Paket Sahabat melakukan test kejiwaan di Klinik Tirta pada Jumat, (23/9/2016). Tes kejiawaan ini berlangsung sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan oleh KPUD Kota Kupang

Pantauan awak media, Pasangan paket FirmanMu hadir tepat pukul 08.00 Wita sedangkan pasangan paket Sahabat hadir pukul 08.15 Wita. Kedua pasangan calon langsung memasuki ruangan psikologi klinik Tirta. Kedua pasangan diberikan waktu satu jam untuk lakukan wawancara oleh tim dokter yang menagani test kejiwaan. Jefry Riwu Kore dan Herman Man mendapat kesempatan pertama untuk  wawancara disusul pasangan Jonas Salean dan Nikolaus Frans.

Baca Juga :  Bom Meledak Rote Ndao, Mobil dan Motor Hancur

Usai mengikti segala ujian dan pertanyaan dari para dokter, Jeriko dan Herman lagsung menuju ke luar klinik, sambil menuju keluar klinik Jeriko dan Herman memberikan senyuman manis kepada para tim pemenangan paket FirmanMu.

Hadir pada kesempatan itu, tim pemenagan FirmanMu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT Awang Notoprawiro, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota kupang Felixs Dando, Sekretaris DPD Pan Kota Kupang Livingston Ratu Kadja, mantan ketua DPD PAN Rote Ndao Adrianus Nduufi, wakil ketua komisi empat DPRD kota kupang Mauridz A. Kalelena

Usai mengikuti test kejiwaan, bakal calon wakil walikota kupang Hermanus Man kepada media ini mengatakan, Dirinya bersama Jeriko telah mengikuti test kejiwaan secara baik dan selanjutnya pihaknya akan menunggu jadwal dari KPU yakni pemeriksaan kesehatan di RSUD WZ Johanes kupang.(jrg)

Baca Juga :  POT Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]