Home / News Flash / Pake Heli, Presiden Jokowi Kunjungi Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Pake Heli, Presiden Jokowi Kunjungi Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Presiden Joko Widodo, Sabtu (20/12/2014) sekitar pukul 10.05 Wita berkunjung ke wilayah perbatasan Indonesia – Timor Leste di Motaian, Kabupaten  Belu.

Menggunakan helikopter NAS 332 V/H-3205 dengan kapten pilot Lotekol Pnb Abram Tumanduk dan co pilot Mayor Pnb Yoseph Fritz,rombongan  presiden lepas landas dari Bandara El Tari Kupang menuju Motaain.

Ikut dalam rombongan ke Motaain antara lain Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri Perindustrian, Saleh Husin, Gubernur  Frans Lebu Raya, Ny. Lusia Adinda Lebu Raya, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI, Terry Johan, Kapolda NTT Brigjen Pol Endang Sunjaya, Dan Paspmpres dan  Kol Inf Maruli Simanjuntak, Dan group A Paspampres.

Baca Juga :  Lurah Namosain Pantau Langsung Kualitas Beras yang Diganti Bulog

Menurut Jadwal, sekembalinya dari Motaian, Presiden dan rombongan akan ke Raknamo, Kabupaten Kupang, untuk melakukan ground breaking atau pelatakan batu pertama pembangunan waduk.

Dari Raknamo, Presiden Jokowi akan blusukan ke pasar tradisonal Oesao, Kabupaten Kupang. Sebelum kembali ke Jakarta presiden akan meninjau RSUD Johannes Kupanag dan Rumah Sakit Internasional Siloam.(joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]