Home / Ekonomi Bisnis / OJK Goes to Campus, Rektor Undana Perkenalkan Fakultas Ekbis

OJK Goes to Campus, Rektor Undana Perkenalkan Fakultas Ekbis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Selasa, 29 Maret 2016 menyambangi Universitas Nusa cendana (Undana) Kupang guna mensosialisasikan Program Literasi Keuangan.

Acara sosialisasi itu dibuka Rektor Undana Fred Benu, dihadiri Anggota Komisi XI DPR RI Joni Plate dan Kepala OJK NTT Winter Marbun.

Kegiatan sosialisasi OJK “Goes to Campus ini” bertujuan memberikan sosialisasi kepada civitas akademika UNDANA untuk mengenal lebih dekat OJK dan Jasa Keuangan Inklusi.

Salah satu peserta sosialisasi Ivonne dari Fakultas Bisnis dan Ekonomi mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat sehingga mahasiswa memahami hal-hal yang berhubungan dengan jasa keuangan.

Rektor Undana, Fred Benu dalam sambutannya mengungkapkan Undana sangat antusias dengan sosialisasi ini, karena Undana baru membuka Fakultas Bisnis dan Ekonomi. “Jumlah mahasiswa Undana sebanyak 24 ribu dan ditargetkan tahun depan akan meningkat menjadi 30 ribu orang,” katanya.

Baca Juga :  Karimun Wagon R AGS, Bisa Matic Bisa Manual

Dia berharap sosialisasi edukasi ini dapat memberikan pelayanan pendidikan dan pemahaman tentang perekonomian menjadi lebih baik. “Sosiliasi bisa meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang keuangan,” katanya. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]