Home / Ekonomi Bisnis / OJK Berhasil Kumpulkan 91 Kantong Darah

OJK Berhasil Kumpulkan 91 Kantong Darah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Dalam rangka HAri Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-8, Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT berhasil mengumpulkan 91 Kantong Darah dari 115 peserta, yang akan diberikan kepada pasien melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

KE-91 Kantong Darah tersebut masing-masing Golongan Darah A sebanyak 21 Kantong, Darah B ada 17 Kantong dan Darah 0 berjumlah 46 Kantong serta Golongan Darah AB sebanyak tujuh Kantong.

Sebelumnya Kepala Kantor OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar disela-sela kegiatan donor darah, Rabu (20/11/2019) berharap agar darah yang terkumpul bisa mencapai 150 kantong.

“Kalau tidak sampai 150 Kantong Darah juga tidak apa-apa, yang penting kita bisa membantu pasien di rumah sakit yang memang membutuhkan darah,” harap Robert.

Baca Juga :  RDK OJK Nilai Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga

Diakui Robert, dalam beberapa Minggu ibu sudah ada aneka kegiatan yang dilaksanakan secara intern antar pegawai Kantor OJK Provinsi NTT.

“Setelah Donor Darah ini, masih ada dua kegiatan lagi, yakni upacara dan fun bike. Untuk fun bike rencananya diikuti 100 orang peserta teman-teman dari sektor lembaga keuangan baik perbankan maupun non bank,” ujar Robert.

Start untuk fun bike, tambahnya, dari Kantor OJK menyusuri Jalan Timor Raya, dan finish di Pantai Sulamanda.

“Di Pantai Sulamanda, kita lihat disitu untuk pengembangan pantainya apa yang kurang. Untuk kebersihan kita bantu motor sampah dan bak sampah, untuk keindahannya kita bangun rumah payung,” jelas Robert. (joey)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]