Home / Seputar NTT / NTT Butuh  Victory-Joss Untuk Sejahtera

NTT Butuh  Victory-Joss Untuk Sejahtera

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Labuan Bajo, seputar-ntt.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem kabupaten Manggarai Barat, Edi Endy mengatakan Masyarakat Membutuhkan sosok pemimpin seperti Viktor Bungtilu untuk bangkit dan sejahterah. Hal itu kata Edi dikarenakan Laiskodat merupakan pemimpin yang Visioner.

“Kalau Bung Karno butuh 10 pemuda untuk guncang dunia, maka NTT butuh satu orang Viktor untuk merubah NTT dari ketertinggalan,” kata Edi ketika mendampingi Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berkunjung ke Dusun Rangko, Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Senin, (16/04/18).

Edi mengatakan Viktor mau mengabdi memimpin untuk masyarakat NTT. Untuk itu Ia meminta Masyarakat dusun Rangko, untuk memilih paket Victory Joss sebagai pemimpin masa depan NTT.

Baca Juga :  Satu Jam Dalam Sel, Bidan Dewi Pingsan

” jangan sia siakan kesempatan itu karena Victory Joss yang punya program program yang pro rakyat diantara kandidat kandidat lainnya,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Mabar, Andi Riski Nur Cahya mengatakan Kehadiran calon Gubernur NTT ke Tanjung Boleng menandakan masa depan NTT yang lebih baik. Ia mengatakan Salah satu hal terbaik yang bisa kita buat adalah memilih pemimpin yang bisa membawa maayarakat menuju sejahterah.

” Persoalan pilihan janganlah menyontek pilihan orang lain.untuk itu pilih Viktor supaya kita bisa mendapatkan apa yang kita ingin. Kata kuncinya adalah kemenangan dari paket Viktory Joss.paket ini yang akan menang sehingga kita harus cerdas memilih,” ujarnya.

Baca Juga :  Tangkal Hoax, Harahap Latih Pengurus BaraJP Teknik Jurnalistik

Kunjungan itu juga diwarnai dengan diskusi dengan masyarakat dusun Rangko. Beberapa perwakilan masyarakat meminta perhatian Laiskodat terhadap beberapa persoalan masyarakat yang sudah lama tidak terselesaikan.

Rahmad Yes misalnya yang berprofesi sebagai nelayan mengaku tertarik dengan program perikanan dan kelautan yang menjadi program paket Victori Joss. Ia meminta Laiskodat memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat nelayan.

Salah seorang guru  SD Rangko, Erwin Pani Yorda  mengatakan persoalan utama yang dialami oleh masyarakat Rangko adalah masalah  keterbatasan fasilitas kesehatan dan pendidikan serta akses jalan.

Ia meminta jika Victory Joss menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, keluhan warga rangko bisa menjadi perhatian.(Tim Media)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]