Home / Ekonomi Bisnis / New Avanza dan New Veloz Penuhi Keinginan Pencinta Mobil Toyota

New Avanza dan New Veloz Penuhi Keinginan Pencinta Mobil Toyota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Kehadiran New Avanza dan New Veloz telah memenuhi keinginan pencinta mobil Toyota, hal ini terbukti belum sebulan peluncurannya sudah berhasil terjual 45-50 Unit.

Hal ini diakui Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto melalui Manajer Marketing, Israel Isach di ruang kerjanya, Senin (4/2/2019).

“Selain di Kupang kita juga punya select poin di masing-masing perwakilan, jadi kalau kami rekap ada pesanan dari beberapa perusahaan cukup besar. Kalau sampai hari ini trend permintaan untuk New Avanza cukup meningkat. Tapi karena ini produksi baru, sehingga dijatah tidak terlalu banyak, sehingga dibuat indent,” tegas Israel.

Menurut Israel, kalau total sampai saat ini telah SPK sebanyak 45-50 Unit, karena masyarakat masih wait and see dengan situasi menjelang Pemilu 2019.

Baca Juga :  Selain di Transmart, Waroenk Resto and Cafe Buka Cabang Kedua di Fatululi

“Dengan jumlah tersebut, tanggapan saya bahwa kehadiran kedua mobil tersebut bisa memenuhi keinginan pencinta mobil Toyota, bahkan ada yang ingin mengganti dengan mobil yang baru, karena harganya naik tidak terlalu banyak hanya sekitar Rp 3 Juta dibanding yang lama,” urai Israel.

Dengan harga tidak terlalu naik besar, kata Israel, tapi keuntungan untuk customer lebih banyak sehingga bisa menikmati keunggulan fitur-fitur yang baru.

“Indent biasanya 2-3 Bulan, karena pesanan bukan hanya dari Provinsi NTT saja, tapi seluruh Indonesia dan ini jenis baru. Pemesanan hampir berimbang antara New Avanza dan New Veloz. Sedangkan produk yang lama tinggal 1-2 Unit, itupun sudah dimiliki orang,” tambahnya.

Baca Juga :  Bank NTT Serahkan CSR 300 Juta Untuk Pemda Sumba Timur

Itulah keunikan Toyota, aku Israel, walaupun type lama tapi masih disukai, harga jual kembali juga tidak jatuh, apalagi jaringan bengkelnya juga luas, memiliki keunggulan juga dengan penggerak roda belakang, sesuai dengan kondisi NTT.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, ujar Israel, maka sejak 2-10 Februari mendatang sedang digelar pameran di Lippo Plaza, juga dalam rangka Imlek 2019.

“Di Pameran kemarin juga ada SPK. Harga normal, tapi ada bonus-bonus seperti voucer belanja, voucer bensin dan diikutkan dalam undian. Karena ini mobil baru maka discount masih sesuai ketentuan, apalagi banyak permintaan, terlebih kita punya stok sehingga hukum ekonomi berlaku,” paparnya. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]