Home / Ekonomi Bisnis / Neo El Tari Kupang Beri Promo Sambut Nataru

Neo El Tari Kupang Beri Promo Sambut Nataru

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Dalam rangka menyambut Hari Natal 3020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Hotel Neo El Tari Kupang memberikan promo lelang kamar dan perayaan Natal bersama dengan harga murah.
Demikian disampaikan GM Hotel Neo El Tari Kupang, Friana Leona melalui Marketing Hotel Neo Eltari Kupang, Nurshyawatty di Kupang, Jumat (27/11/2020)

Dikatakan Nurshyawatty, lelang kamar yang ditawarkan hanya Rp 250.000/malam, dari harga normal sekitar Rp 450.000/malam, untuk pemakaian selama bulan Desember 2020.
“Untuk pemesanan, bisa langsung membeli voucer lewat booth kami di Atrium Lippo Plaza selama empat hari, yakni pada tanggal 28-29 November 2020 dan tanggal 5-6 Desember 2020,” ujar Nurshyawatty.

Menurut Nurshyawatty, jumlah kamar yang akan dilelang terbatas, sehingga pemesanan harus segera mungkin sebelum habis.

“Siapa cepat dia dapat, untuk itu masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan ini harus secepat mungkin lakukan pemesanan di booth kami,” tambah Nurshyawatty.

Selain lelang kamar, jelas Nurshyawatty, pihaknya juga ada penawaran khusus untuk masyarakat yang ingin merayakan Natal bersama di Hotel Neo El Tari Kupang, yakni berupa Paket Gathering dengan harga Rp 45.000/orang.

“Untuk perayaan Natal Gereja, sekolah atau komunitas lainnya bisa rayakan disini, minimal pemesanan untuk 20 orang, dengan harga Rp 45.000 ini, sudah termasuk ruang meeting, dekorasi natal standar dan keyboard,” urai Nurshyawatty.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di hotel, pihaknya juga menyiapkan Angringan dan live music.
“Sambil makan di angkringan, tamu yang menginap di malam tahun baru akan dihibur dengan live music,” pungkas Nurshyawatty. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]