Home / Ekonomi Bisnis / Musim Penghujan, Swiss-belinn Kristal Hadirkan Menu Mengenyangkan

Musim Penghujan, Swiss-belinn Kristal Hadirkan Menu Mengenyangkan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, Seputar-ntt.com — Di musim penghujan, kampung tengah alias perut Iebih mudah terasa lapar, karena dinginnya cuaca. Untuk mengatasi itu, Swiss-belinn Kristal Kupang memberikan solusi dengan menghadirkan menu yang mengenyangkan, seperti Cumi Bakar Isi, Ikan Bakar Dabu-dabu, dan Nasi Goreng Nanas.

Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum mewakili General Manager (GM), Aldy Risanto mengungkapkan inovasi kuliner terus mengalir di Swiss-Belinn Kristal Kupang. Hotel berbintang tiga ini, siap memanjakan pencinta kuliner dengan menghadirkan menu makanan yang memiliki cita rasa lezat dan mengenyangkan yakni Cumi Bakar Isi, Ikan Bakar Dabu-dabu, dan Nasi Goreng Nanas.

“Makanan dengan cita rasa lokal ini menjadi istimewa, karena dikreasikan dengan kombinasi yang istimewa pertama kali di kota Kupang,” ujar Helena.

Dijelaskan Helena, Cumi Bakar Isi memang makanan yang baru di lidah masyarakat kota Kupang. Olahan cumi yang sudah biasa disantap di masak dengan isian daging ayam yang dihaluskan kemudian dibakar dengan bumbu olahan dari Chef Yoyok Siswoyo.

Baca Juga :  Nikmati Menu Spesial Chinese New Year di Swiss-Belinn Kristal Kupang

“Ikan Bakar Dabu-Dabu merupakan ikan mahi-mahi, yang dibumbui dan dibakar kemudian dihidangkan dengan sambal dabu-dabu yang segar. Untuk kedua menu tersebut juga dihidangkan dengan nasi putih hangat,” kata Helena

Hal ini Swiss-Belinn Kristal Kupang lakukan karena kegemaran orang Indonesia yang menyantap hidangan harus dengan nasi putih agar mengenyangkan.

“Menu yang terakhir adalah menu Nasi Goreng Nanas. Olahan variasi nasi goreng yang dimasak dengan potongan nanas segar kemudian disajikan dalam mangkuk dari buah nanas dan dilengkapi dengan telur mata sapi,” tegas Helena.

Helena menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di outlet Swiss-BistroTM, Swiss-Belinn Kristal Kupang dimaksudkan untuk memperbaharui cita rasa kuliner dan pengalaman berkuliner di kota Kupang. Bisnis hotel saat ini menuntut kreativitas dalam produk dan pelayanan.

“Kami siap merespon dinamika pasar dengan menghadirkan menu makanan yang cocok dengan lidah dan porsi masyarakat kota Kupang di musim penghujan ini.” tambahnya.

Baca Juga :  Bulog NTT Gandeng Satgas Pangan Gelar Pasar Murah

Bagi para tamu yang mencicipi menu terbaru dari Swiss-Belinn Kristal Kupang bisa datang ke Swiss-BistroTM mulai pukul 11.00 wita – 22.00 wita. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan pada musim penghujan ini dimulai dari harga Rp 45.000,- nett/porsi.

Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Kristal Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki Sea View yang indah. Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar yakni, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Super Suite.

Untuk keperluan bisnis, Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan 5 Meeting Room dan 1 Ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Pub – Karoke, Swimming Pool, Jogging track.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi: Hp/Wa: 0812-3780-0235 atau Telepon (62-380) 8430 300. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]