Home / Seputar NTT / Muhaimin Iskandar Sumbang 450 Paket Sembako Lewat DPC PKB Alor

Muhaimin Iskandar Sumbang 450 Paket Sembako Lewat DPC PKB Alor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar, menyumbang 450 paket sembako beserta 3 ribu masker lewat Dewan Pimpinan Cabang (DPD) PKB Kabupaten Alor, Rabu, 27/5/2020 siang.

Aksi kemanusian yang bertajuk PKB Peduli ini dilakukan diseluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Alor sebagai bentuk kepedulian partai terhadap warga terdampak covid-19.

Ketua Tanfidz PKB Alor, H. Taufik Nampira mengatakan, paket sembako yang sudah diterima ini akan secepatnya disalurkan di 17 Kecamatan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Taufik Nampira.

Menurutnya, sasaran dari penyaluran paket sembako ini adalah masyarakat yang belum tersentuh bantuan, guru mengaji, imam, pondok pasantren serta para jemaat gereja.

“Kepada Ketua DPP dan DPW kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala bantuan yang kami terima hari ini,” ucapnya.

Sementara Ketua Badan Syuro PKB Alor, Latif Bunga berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan bisa tersalur sampai ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Memang bantuan ini tidak mencukupi tapi paling tidak ada kepedulian PKB terhadap warga Kabupaten Alor. Insya Allah, semoga kedepan bantuan ini terus berlanjut sesuai harapan Ketua Umum bahwa kegiatan kemanusiaan ini tidak stop sampai disini,” ungkap Bunga.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Alor asal PKB, Ernes The Frinto Makoni menyampaikan, target penyaluran paket sembako ada di 17 Kecamatan, sebagian melalui Pimpinan Anak cabang (PAC).

“Tetapi kami relawan covid-19 PKB Alor juga akan menyalurkannya secara door to door. Sebagian lagi kami bagi untuk konstituen kami yang benar-benar berhak menerima bantuan. Kami optimis 450 paket ini bisa tersalur dengan baik,” kata Ernes.

Kepada seluruh masyarakat, politisi muda PKB ini berpesan agar tetap menjalankan pola hidup sehat serta mentaati himbauan oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Alor.

“Nanti pembagian sembako secara door to door kami pasti mensosialisasikan cara pencegahan wabah ini sesuai protap, diikuti dengan selebaran-selebarannya,” pungkas Ernes The Frinto. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]