Home / Ekonomi Bisnis / Momen Valentine Lebih Berkesan Bersama Martha Tilaar Salon & Day Spa

Momen Valentine Lebih Berkesan Bersama Martha Tilaar Salon & Day Spa

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt,com–Hari kasih sayang atau yang identik dengan sebutan hari Valentine sudah di depan mata. Ide kado spesial dan kejutan menarik dari busana hingga aksesoris unik sudah ramai dipamerkan berbagai merek.

Sesuai Siaran pers yang disampaikan Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti bahwa jika menginginkan sesuatu yang lebih menenangkan dan sarat akan suasana romantis, memilih pelayanan spa bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

“Martha Tilaar Salon & Day Spa Kupang mempersembahkan penawaran terbaik untuk Anda yang ingin menikmati pelayanan spa yang menenangkan,” jelasnya.

Dengan tema Sweet Valentine, Martha Tilaar Salon & Day Spa Kupang menyediakan perawatan Chocolate Rose Body Spa seharga Rp 625.000 net untuk 2 orang yang berlaku pada tanggal 13 – 15 Februari 2019.

Baca Juga :  Peneliti Balitbangtan Dampingi Masyarakat Malaka Tanam Bawang Merah di Luar Musim

Karena coklat adalah pilihan yang tepat di Hari Valentine. Selain memanjakan lidah dengan rasanya yang enak, rupanya cokelat juga bisa memanjakan tubuh melalui ritual perawatan spa. Cokelat memang dikenal mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh. Aromanya juga bisa membuat suasana lebih rileks dan tenang.

Perpaduan bubuk cokelat dan bunga mawar yang mengandung vitamin E ini
memberikan kelembaban pada kulit, menenangkan pikiran, serta
membangkitkan semangat dan gairah, Formula ini sangat cocok untuk kulit
yang kering.

Perawatan ini dilakukan selama 120 menit. Rangkaian spa terdiri dari massage, steam, scrub & masker dan diakhiri dengan berendam coklat dilengkapi tetesan aromatik rose oil.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, Anda dapat langsung datang ke lantai 3 Aston Kupang Hotel, Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380 – 858 6115 atau 0811 3810 5115. (ira/*)

Baca Juga :  Novanto Perjuangkan Asuransi Nelayan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]