Home / News Flash / Minta Tambah, Mahasiswa Tikam PSK

Minta Tambah, Mahasiswa Tikam PSK

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Malang benar nasib Ririn Novianti, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang selama ini membuka praktek bisnis lendir di hotel citra Kupang. Dia harus menerima tikaman di dada dan bogem di bibir saat menolak permintaan lelaki hidung belang, Selasa 14 Januari 2014.

Adalah Hengky Edward Seoh Amnifu,Mahasiswa pada Fakultas Teknik (FT) Undana Kupang yang menjadi pelaku penikaman terhadap Ririn. Ia menikam korban lantaran tidak puas dan ingin jatah tambahan namun ditolak oleh korban. Akibat perbuatan pelaku, korban harus menerima 40 jahitan.

“Dia sudah main satu kali tapi dia tidak puas lalu minta main yang kedua kali tapi korban tidak mau layani karna dia belum bayar yang pertama,”Kata Meus, petugas kemanan di Hotel Citra Kupang.

Baca Juga :  Jonas Salean Mengaku Dilematis Soal Happy Puppy

Menurutnya, saat korban ditikam oleh pelaku, korban berteriak minta tolong dan pihak keamanan hotel langsung memberi pertolongan. Korban mengalami luka tusuk di dada kanan, pergelangan tangan dan luka di bibir.

“Waktu dengar teriak minta tolong, teman satpam yang ada langsung dobrak kamar dan mendapati korban sudah berlumuran darah sementara pelaku tetap dalam kamar,”katanya.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, januarius Mau, membenarkan jika pelaku sudah diamankan pihak polisi dengan barang bukti berupa pisau dan pakaian.

“Pelaku sementara menjalani pemerksaan intensif dan kita dalam keterangan korban dan saksi,”pungkasnya. (van)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]