Home / Ekonomi Bisnis / Melinda Dapat Pengalaman Baru Di Swissbelinn Kristal Kupang

Melinda Dapat Pengalaman Baru Di Swissbelinn Kristal Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai mahasiswa magang di Swissbelinn Kristal Kupang, Melinda mendapat pengalaman baru yang mengesankan, dimana harus menerapkan teori yang diterimanya di Universitas Petra Surabaya.

“Semua teori yang saya dapatkan, harus bisa dipraktekkan disini, seperti membuat siaran pers, dan memberikan penjelasan kepada para jurnalis maupun pengunjung hotel,” jelas Melinda yang lahir pada 10 Mei 2000 di Bima NTB ini.

Sehingga kedepannya, papar Melinda, ketika memasuki dunia kerja tidak akan canggung lagi, karena sudah memiliki pengalaman di hotel berbintang tiga ini.

Diakui Melinda, awalnya canggung juga, ketika memulai magang di Swiss Belinn Kristal Kupang, tapi selalu mendapat arahan dari Helena selaku Executive Secretary and Marketing Communication, meski lewat online.

“Saya selalu dapat arahan langsung dari GM Swiss Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto, juga koordinasi dengan Helena lewat online, karena saat ini sedang cuti panjang untuk melanjutkan kuliah S2 di Pulau Jawa,” ungkap Melinda.

Putri bungsu dari pasangan Yulianti dan Liseng ini awalnya memiliki cita-cita sebagai pramugari Internasional, tapi tidak mendapat restu dari keluarga, akhirnya mengurungkan niatnya tersebut.

“Cita-cita dari kecil sih mau jadi pramugari Internasional, karena berfikir biar bisa singgah ke negara-negara lain. Tapi keluarga terlebih mama melarang keras, takut jarang bertemu. Apalagi saya putri bungsu,” tegas Melinda.

Begitu juga dengan pendidikan, aku Melinda, kedua orang tuanya sangat menginginkan kuliah di Kedokteran atau Hukum.

“Saya kurang cocok dengan keinginan mama dan papa, akhirnya saat lulus SMA pas lagi cari jurusan yang bagus, pilihan jatuh ke Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relation (PR), kesannya keren kalau kerja sebagai PR,” kata Melinda.

Terlebih ketika mengikuti seminar-seminar tentang PR, lanjut Melinda, keinginannya semakin kuat. Dan kini sudah berhasil memasuki semester 8, tinggal beberapa saat lagi akan menyelesaikan kuliahnya tersebut. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]