Home / Seputar NTT / Megasari : Kemenangan Victory-Joss, Harapan Baru Pencegahan Human Trafficking

Megasari : Kemenangan Victory-Joss, Harapan Baru Pencegahan Human Trafficking

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Hasil hitungan sementara yang menempatkan pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi atau Paket Victory-Joss di posisi teratas pada Pilgub NTT, mendapat respon positif. Kemenangan Victory-Joss dianggap sebagai harapan baru bagi pencegahan human trafficking di NTT.

Hal ini dikatakan juru bicara Satgas Anti Human Trafficking Golkar NTT, R. Riesta Ratna Megasari saat dimintai tanggapannya terkait hasil perhitungan cepat Pilgub NTT, Rabu, (27/6/2018).

“Ini adalah harapan baru bagi pencegahan human trafficking di NTT. Pasangan Viktor Laiskidat dan Josef Nae Soi sangat peduli dengan persoalan trafficking yang selama ini terjadi di NTT. Untuk itu kami menyambut dengan gembura kemenangan pasangan ini,” kata Megasari.

Megasari mengatakan, Paket Victory-Joss dalam kampanyenya sudah mengungkapkan langkah apa saja yang akan dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak perdagangan orang di NTT. Salah satunya adalah dengan membuka lapangan kerja sekaligus membangun Balai Latihan Kerja hingga ke Kecamatan untuk melatih ketrampilan para tenaga kerja.

Baca Juga :  Koramil Lembata Siap Amankan Pemilu

“Pak Viktor dan Pak Josef dalam berbagai kesempatan selalu bicara tntang bagimana anak-anak muda memiliki ketrampilan yang cukup sebagai modal hidup. Kami yakin, jika anak muda dilengkapi dengan ketrampilan yang baik maka mereka tidak mau lagi keluar negeri sebab didalam negeripun tenaga mereka bisa dipakai,” ungkap Megasari.

Sebelumnya, Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terimakasih yang tulus kepada seluruh masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam hajatan Pilgub NTT. Terimakasih yang sama juga disampaikan kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Josef Nae Soi untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Terimakasih yang tulus saya sampaikan kepada semua masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Saya dan pak Josef juga mengucapkan terimakasih bagi semua yang telah memilih kami untuk memimpin NTT. Ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” kata Viktor Laiskodat yang didampingi Josef Nae Soi di Kantor DPW Nasdem NTT, Rabu petang, (27/6/2018).

Baca Juga :  Musim Tanam Tiba, Petani di Alor Masih Sibuk Panen

Viktor Laiskodat menghimbau kepada seluruh simpatisan untuk tidak bereforia dengan hasil hitungan yang ada saat ini. Dia meminta semua masyarakat untuk menunggu hasil resmi dari KPU sebagai penyelenggara dan tetap mengawasi setiap proses yang sedang berlangsung.

“Dengan hasil yang ada saat ini saya minta kita tidak berpesta dan bereforia. Kita tunggu hasil dari KPU sebagai lembaga resmi yang menyelenggarakan Pilkada serentak. Sekali lagi jangan pesta sebab tujuan kita bukan hanya meraih kursi Gubernur tapi bagimana kita membawa masyarakat NTT kearah yang lebih baik,”kata Viktor Laiskodat.

Viktor Laiskodat menegaskan akan menggenapi semua janji kampanye sesuai Visi dan Misi yang diemban oleh dirinya dan Josef Nae Soi. “Kita akan menggenapi semua janji kampanye kita dan kita minta dukungan dari semua masyarakat NTT untuk kita bersama sama bangkit menuju sejahtera,” tutup Viktor. (joey rihi ga)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]