Home / Seputar NTT / Masyarakat di Rote Selatan Siap Menangkan Victory-Joss

Masyarakat di Rote Selatan Siap Menangkan Victory-Joss

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

DALEHOLU, seputar-ntt.com Juru Kampanye Victory-Joss dari Rote Ndao, Jery Fanggidae, meyakinkan warga Kecamatan Rote Selatan untuk satu hati dan tidak ragu-ragu memenangkan paket Nomor 4, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi, pada 27 Juni 2018.

Hal ini ditegaskan Jerry yang juga pendeta ini dalam kampanye dialogis Victory-Joss di Desa Daleholu, Kecamatan Rote Selatan, Minggu (11/3/2018).

“Apakah bapa ibu di Rote Selatan satu hati untuk menangkan Victory-Joss pada 27 Juni 2018?”, tanya Jerry kepada sekitar 4000 massa yang hadir, dan langsung dijawab dengan serempak; “Siap”!

Menurut Jery, pasangan Victory-Joss dikelilingi orang-orang cerdas yang siap membantu merubah NTT. Karena itu, ia meminta semua warga Rote Ndao untuk memilih pemimpin yang dikenal dan mengenal rakyatnya agar rakyat pun tidak memilih kucing dalam karung.

“Pak Viktor anak Semau itu orang berani dan mampu menggali harta karun NTT yang tersembunyi selama ini untuk dikelolah bagi kemajuan NTT dan kesejahteraan rakyat,” kata Jerry.

Baca Juga :  Angkutan Udara penyumbang Inflasi tertinggi di NTT

Ia juga meminta Cagub Viktor agar tidak melupakan masyarakat Rote Ndao. “Selama ini kami hanya kenal orang lalu memilih tapi dia tidak mengenal kami dan tidak melihat kami sampai hari ini. Harap Pak Viktor tidak seperti itu karena pilihan kami hanya Victory-Joss,” harap Jerry disambut tepuk tangan warga.

Hal senada dikatakan Jurkam Golkar NTT yang juga putra Rote, Nikson Manafe. Ia juga mengajak warga Rote Selatan untuk satu hati memenangkan Victory-Joss pada 27 Juni 2018. “NTT butuh perubahan radikal dan figur yang tepat adalah Pak Viktor. Jangan sia-siakan momentum ini untuk memilih Victory-Joss,” kata anggota DPRD NTT ini.

Kepala Desa Daleholu, Bu Pau, yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan, masyarakat Rote Ndao secara keseluruhan sangat fanatik kalau sudah kenal figurnya. Dan, bagi warga Rote Ndao, Cagub Viktor sangat dikenal karena berjasa membantu tanpa pamrih.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sikka Minta Stop Peras Kontraktor

“Jadi pilihan kami pasti Pak Viktor dan kami tidak akan berpaling dari pilihan kami itu. Saya sudah empat periode jadi kepala desa dan tahu watak masyarakat saya,” kata Bu Pau di sela kampanye itu.

Jurkam Nasional dari Partai Hanura, Ibrahim Medah, juga mengajak masyarakat Rote Selatan untuk harus mendukung Victory-Joss. “Tidak boleh ada yang tidak dukung. Karena Pak Viktor dan Josef kembali ke NTT hanya untuk mengabdi, dan akan bekerja dengan sungguh-sungguh. Kita akan menyesal jika tidak memilih pasangan ini, sebab tidak gampang cari orang yang mau mengabdikan diri untuk NTT,” tegas Medah yang juga anggota DPD RI ini. (tim media/jdz)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]