Home / Ekonomi Bisnis / Masyarakat Antusias Hadiri Acara Ma’Ale Lai Aston Kupang

Masyarakat Antusias Hadiri Acara Ma’Ale Lai Aston Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, sangat antusias menghadiri acara Ma’Ale Lai yang baru pertama kali digelar Aston Kupang Hotel, dalam rangka HUT nya yang ke-5.

Dari pantauan seputar-ntt.com, Ma’Ale Lai digelar di tiga lokasi, lokasi pertama di ruang Palacio 1, Palacio 2, dan dipelataran luar hotel Aston Kupang.
Masyarakat yang datang terlebih dahulu harus membeli voucher seharga Rp 50.000/orang di pintu masuk lokasi, dan langsung mendapat gelang sebagai bukti.

Kuliner yang disediakan ada 25 macam, diantaranya Bakwan goreng, Tempe goreng, Cireng, Gado gado,
Rumpu rampe, Tahu campur, Nasi putih
Fried fish with chili and tomato relish
Balinese Style roasted chicken with blue ginger, Oyster sauce mixed vegetables and seafood, Rump of beef with rosemary sauce, Ikan sauce Mentega, Sapo tahu, Ayam masak sereh, Hong Kong style fried noodles, Fried noodle Javanese style dan Jagung bose and all condiments. Tersedia juga Desserts berupa Fresh cut fruits, French pastries (3 items), Local sweets (3 items) dan Assorted pudding (3 items).

Baca Juga :  Ada Promo Food “Hallowing” di Sahid T-More

Tampak masyarakat begitu antusias mencicipi kuliner yang ada, mereka ingin mencicipi seluruhnya secara bergantian.

Bahkan acara Ma’Ale Lai juga dimanfaatkan sekelompok remaja untuk memeriahkan ulang tahun seseorang diantara mereka.

Untuk menghidupkan suasana, pengunjung disajikan dengan live music.
Menurut Generasi Manager ASTON Kupang Hotel & Convention Center, Deddy Thalib acara ini untuk merubah image masyarakat bahwa kuliner hotel itu mahal, sehingga mereka tidak berani untuk makan di hotel.

“Masyarakat disini bisa merasakan kuliner hotel dengan harga murah, yakni cukup Rp 50.000/orang bisa sepuasnya makan,” tandas Deddy disela-sela kegiatan Ma’Ale Lai, Jumat (3/5/2019) malam.

Diakui Deddy, antusias masyarakat sangat tinggi, hal ini terbukti dengan habis terjual voucher mencapai 700 lembar. Untuk itu acara ini akan digelar sekali setiap bulannya.

Baca Juga :  Nasi Goreng Buntut Rangkaian Promo Nusantara Festive di Swiss-Belinn Kristal Kupang

Sebelumnya, Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti menegaskan, Ma’Ale Lau pada intinya mengajak masyarakat Kota Kupang ikut merayakan ulang tahun Aston Kupang Hotel ke-5.

“Kami ingin masyarakat juga merasakan kebahagiaan kami, maka kami mempersembahkan paket makan sepuasnya dengan harga terjangkau hanya Rp 50.000/orang,” tandasnya

Acara ini, lanjut Dewi, dimulai dari jam 18.00-22.00 Wita. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]