Home / Ekonomi Bisnis / Martha Tilaar Salon & Day Spa Kupang Persembahkan Perawatan Pre-Wedding

Martha Tilaar Salon & Day Spa Kupang Persembahkan Perawatan Pre-Wedding

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Pernikahan, saat yang dinantikan sepasang manusia, dimana mereka diperlakukan sebagai Raja dan Ratu sehari. Sehingga menjadi pusat perhatian para undangan. Untuk itu, saat hari H tiba mereka ingin tampil memukau.

Selain menyiapkan make up dan gaun pengantin terbaik, perawatan wajah dan tubuh wajib dilakukan menjelang hari pernikahan.

Sesuai siaran pers yang disampaikan Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti menyebutkan, dengan alasan di atas tadi, calon pengantin perlu sekali untuk menyediakan waktu dan budget untuk melakukan perawatan spa, selain untuk memberi kemanjaan pada diri sendiri dan mengurangi stress.

Seiring dengan meningkatnya aktifitas di keseharian saat ini dan semakin terbatasnya waktu, Martha Tilaar Salon & Day Spa Kupang yang terletak di lantai 3 Aston Kupang Hotel & Convention Center mempersembahkan paket perawatan pre-wedding dengan harga yang terjangkau, khusus bagi Anda yang memiliki jadwal luar biasa padat. Hanya sebesar Rp 800.000 net/pasangan, Anda dan pasangan dapat menikmati Hibiscus Spa Treatment serta mendapatkan bonus hair creambath untuk 1 orang dan tentunya ditangani oleh terapis profesional yang terlatih.

Baca Juga :  Nikmati Loco Rice, Racikan Hawai di Waroenk Transmart Kupang

Tahapan Hibiscus spa treatment yang akan memakan waktu selama 120 menit ini dimulai dari body scrub kemudian dilanjutkan dengan shower, steam, massage dan diakhirinya berendam susu.

Bagi Anda yang memiliki budget dan waktu yang lebih banyak, mungkin paket perawatan pre-wedding yang lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki selama 1 bulan dan 2 bulan bisa menjadi pilihan menarik. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 2.014.650 per orang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, Anda dapat langsung datang ke lantai 3 Aston Kupang Hotel, Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380 – 858 6115 atau 0811 3810 5115. (ret/*)

Baca Juga :  Dewan Kota Minta Tera Ulang Pompa SPBU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]