Home / Seputar NTT / Maria Napitupulu Wakili NTT Diajang Putri Indonesia 2019

Maria Napitupulu Wakili NTT Diajang Putri Indonesia 2019

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Perempuan kelahiran Kefamenanu Kabupaten TTU, Maria Hostiana Napitupulu mewakili Provinsi NTT untung bertarung diajang Putri Indonesia 2019 di Jakarta.

“Hidup saya berpindah-pindah, lahir di Kefamenanu, pernah sekolah di Karanganyar, Pontianak dan Bogor, serta lanjut Kuliah di ITB Bandung,” jelas Maria Napitupulu saat jumpa pers di Sekertariat TP PKK Provinsi NTT, Kamis (14/2/2019).
Sebagai anak dari seorang Hakim yang pernah bertugas lama di Kefamenanu, tegas Maria Napitupulu, akhirnya juri yang seleksi menyarankan untuk menjadi utusan dari Provinsi NTT.
“Karena saya lahir di Kefamenanu, dan lebih banyak tahu tentang NTT dibandingkan provinsi lain, tapi yang paling utama ini keinginan saya untuk bisa mewakili NTT, akhirnya juri menyetujuinya,” ujar Maria Napitupulu.
Maria Napitupulu, berharap dukungan seluruh elemen masyarakat dalam ajang Putri Indonesia.
“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini dapat memberi inspirasi bagi para remaja, pemuda, khususnya para wanita NTT untuk memiliki rasa percaya diri dan mau ikut berkompetisi diberbagai ajang, baik di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu mendukung Maria Napitupulu dalam ajang Putri Indonesia 2019 yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga :  Frans Lebu Raya Sebut Anggur Merah Jadi Prioritas Marianus - Emi

“Menghadapi ajang ini, kami membekali dengan berbagai ilmu pengetahuan yang bermutu. Disamping itu, memberikan masukan terkait budaya di NTT beserta seluruh ilmu pengetahuan yang berkembang saat ini, agar Maria Napitupulu dapat tampil prima dan sukses dalam kompetisi Putri Indonesia,” tegasnya.  (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]