Home / Ekonomi Bisnis / Makan Sepuasnya Di HUT Ke-5 Aston Kupang Hotel

Makan Sepuasnya Di HUT Ke-5 Aston Kupang Hotel

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Moment ulang tahun sering dirayakan dengan cara yang berkesan. Sebagian orang memilih merayakannya dengan bersenang-senang bersama keluarga dan para sahabat, tetapi tidak sedikit pula yang merayakannya dengan saling berbagi dengan sesama. Aston Kupang Hotel yang memasuki tahun yang ke-5 pada tahun ini pun telah mempersiapkan penawaran menarik dan dilengkapi dengan acara yang meriah.

Ma’ale Lai hadir dengan konsep prasmanan makan sepuasnya bisa Anda nikmati hanya Rp 50.000 net/orang pada hari Jumat, 3 Mei 2019 pukul 18.00 – 22.00 wita. Tersedia 25 macam menu dimulai dari makanan pembuka sampai dengan penutup yang dijamin akan membuat lidah Anda bergoyang.

Acara makan malam ini akan diiringi live music akustik dan pembagian doorprize yang berhadiah voucher kamar serta voucher makan.

Baca Juga :  PDAM Kota Akan Gunakan Meteran Elektrik

“Ma’ale Lai akan kami gelar di pelataran atau bagian depan hotel dengan target 500 orang sebagai wujud rasa syukur kami dan pesta bersama antara Aston Kupang Hotel dengan masyarakat kota Kupang pada khususnya. Karena dalam 5 tahun ini, Aston Kupang Hotel telah menjadi bagian kota Kupang sekaligus menjadi saksi setiap jengkal perubahannya,’ ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Penawaran menarik lainnya adalah Kamar Superior dengan harga Rp 500.000 net/kamar/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang yang berlaku pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 bagi para tamu pemegang KTP/SIM Provinsi NTT.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, Anda dapat melangkahkan kaki ke Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380-8586333 dan 081139406333. (ira/*)

Baca Juga :  Kopi Lokal Dapat Dinikmati di NTT Coffee Corner Aston Kupang Hotel

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]