Home / Ekonomi Bisnis / Makan Malam Valentine Romantis di Aston Kupang Hotel and Convention Center

Makan Malam Valentine Romantis di Aston Kupang Hotel and Convention Center

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, 5 Februari 2020 – Februari merupakan salah satu bulan yang paling ditunggu oleh pasangan yang sedang kasmaran. Baik bagi pemuda pemudi yang sedang dalam proses perkenalan, berpacaran maupun pasangan yang sudah menikah. Apalagi di tahun ini, ada banyak tanggal cantik yang dapat dimanfaatkan untuk merayakan hari khusus. Namun tetap saja, gaung dari Hari Kasih Sayang atau Valentine Day tetap menjadi yang paling ditunggu.

Berbagai venue atau merchant-pun telah bersiap untuk menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari diskon hingga mengemas suatu acara semenarik mungkin. Begitu juga Aston Kupang Hotel and Convention Center. Sebagai salah satu hotel yang memiliki berbagai restoran atau outlet menarik, Makan Malam Valentine nan romantis-pun akan diadakan di Leet Sky Dining and Lounge.

Baca Juga :  Peneliti Balitbangtan Dampingi Masyarakat Malaka Tanam Bawang Merah di Luar Musim

Makan Malam di Lounge Tertinggi

Leet Sky Dining and Lounge yang berkonsep wine dining akan menjadi tempat diadakannya romantic dinner pada hari Jumat 14 Februari 2020 mendatang. Dikemas dengan judul “Endless Love White Romantic Dinner”, Aston Kupang Hotel akan menyajikan 4 courses set menu mulai dari pukul 19.00 – 22.00 Wita.

4 courses set menu dapat dinikmati dengan harga Rp 399.000,00 nett / pasangan. Artinya satu pasangan akan mendapatkan sajian khusus selama proses romantic dinner dengan cukup membayar seharga Rp 399.000 nett.

Tidak hanya dinner, lovebird juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu romantis dari band akustik beserta dengan iringan alat musik tiup saxophone yang akan membuat romantic dinner mendatang menjadi patut untuk diingat. Selain itu dekorasi yang akan memenuhi Leet Sky Dining and Lounge akan didominasi dengan warna putih supaya nuansa Valentine semakin dapat dirasakan oleh lovebird yang hadir. (*ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]