Home / Seputar NTT / Listrik Selalu Padam, DPRD Manggarai Desak Copot Kepala PLN

Listrik Selalu Padam, DPRD Manggarai Desak Copot Kepala PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Listrik yang selalu padam diwilayah Kabupaten Manggarai yang selalu padam tak tentu waktu membuat DPRD Setempat. Mereka menilai kinerja PLN tidak benar sehingga pimpinan harus dicopot dari jabatannya.

“Situasi pemadaman listrik yang terjadi hampir setiap jam ini tidak bisa lagi ditolerir. Ini menunjukkan kinerjanya PLN tidak becus, sehingga kita minta pimpinannya harus dicopt,” kata Anggota DPRD Manggarai, Marsel Ahang kepada seputar-ntt.com, Selasa, (12/1/2016).

Dia menilai, selama PLN dibawah kendali Ruben Mira, pemadaman listrik selalu saja terjadi sehingga jika yang bersangkutan tidak mampu harus berani mengundurkan diri. Pemadaman listrik yang terjadi sangat mengganggu aktifitas pemerintahan maupun mengganggu perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pemkab Kupang Dukung Pemekaran Amfoang

“Kami minta supaya ini menjadi perhatian PLN Wilayah NTT maupun PL Pusat. Masyarakat sudah banyak sekali yang datang mengeluh dan kami sudah berusaha menyampaikan ini ke PLN, tapi pemadaman tetap saja terjadi,” ungkapnya.

Akibat dari listrik yang selalu padam tiba-tiba, kata Marsel, banyak perabot milik masyarakat yang sudah rusak. Selain itu pihak PLN tidak pernah memberitahukan secara pasti jadwal pemadaman kepada masyarakat.

“Kami sangat kesal dengan model kerja PLN yang seperti ini. Kalau merasa tidak mampu maka harus mengundurkan diri. Jangan sampai masyarakat marah dan melakukan hal-hal yang tidak baik dan berdampak buruk,” tegasnya. (kons hona)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]