Home / Seputar NTT / Lirik PDIP dan Golkar, Paket TRP – Hegi Gencar Sosialisasi

Lirik PDIP dan Golkar, Paket TRP – Hegi Gencar Sosialisasi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Seba, seputar-ntt.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono dan Herman Hegi Radja Haba semakin gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di Pulau sejuta lontar. Pasangan yang memilik nama paket TRP-Hegi ini melirik dua partai besar di Sabu Raijua yakni PDIP dan Golkar untuk menjadi kendaraan politik di Pilkada Sabu Raijua pada 2020 nanti.

“Saat ini kita sementara gencar sosiliasasi ke masyarakat tentang cita-cita dan mimpi kita dalam membangun Sabu Raijua kedepan jika rakyat memberi kita mandat untuk memimpin daerah yang kita cinta ini,” kata Takem Radja Pono saat bertemu dengan masyarakat di Desa Tada, Kecamatan Sabu Tengah, Minggu, (17/11/2019).

Takem Radja Pono mengatakan, saat ini dirinya bersama Hegi Radja Haba, selain gencar sosialisasi tapi juga intens melakukan komunikasi politik baik dengan PDIP dan Golkar terkait kendaraan politik saat Pilkada. Takem meyakini jika dua partai tersebut bersatu mendukung TRP – Hegi maka bukan hanya kemenangan yang diraih tapi juga dukungan dalam membangun Sabu Raijua juga akan besar karna kedua partai ini berada pada posisi nomer satu dan dua pemenang Pemilu di Sabu Raijua.

Baca Juga :  Desa Hebing, Desa Pertama di Sikka yang Rumuskan Perdes Mata Air

“Dukungan PDIP dan Golkar sangat penting bagi kami, tidak hanya sekedar memenangkan Pilkada tapi bagimana kita didukung oleh partai yang punya peran di Lembaga DPRD Sabu Raijua. Kami memiliki mimpi yang sama bagimana Sabu Raijua bisa lebih maju dari saat ini dan itu membutuhkan dukungan dari semua pihak tidak hanya saat Pilkada tapi juga saat membangun. Itulah kenapa kami sangat berharap dukungan daro PDIP dan Golkar,”ungkap Takem Radja Pono.

Takem Radja Pono berjanji untuk memanfaatkan semua sumber daya baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang ada di Sabu Raijua. Jika semua sumber daya mampu dikelola secara maksimal diharapkan tidak lagi terlalu bergantung dengan bantuan dana baik dari luar.

Baca Juga :  Divonis Satu Tahun, Dua Anggota DPRD Lembata Ajukan Banding

“Ditengah kesulitan alam Sabu Raijua yang ekstrim, sebenarnya Tuhan telah menyediakan sesuatu yang besar untuk negeri ini. Kita mengeluh dengan panas dan angin tapi jika kita mampu memanfaatkan panas dan angin itu maka kita bisa memproduksi garam secara besar dengan kualitas yang sangat baik. Nah ini sudah dilasanakan oleh pemerintahan sebelumnya sehingga jika rakyat Sabu Raijua memberikan kepercayaan pada TRP-Hegi maka kita akan tingkatkan lebih besar lagi,” Kata Takem Radja Pono. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]