Home / Seputar NTT / Lantamal VII Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna/i dan Bintara Gelombang I 2019

Lantamal VII Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna/i dan Bintara Gelombang I 2019

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka Penerimaan Calon Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) VII Kupang mengadakan Sosialisasi penerimaan Prajurit Taruna / Taruni Angkatan Laut dan Bintara PK Gelombang I Tahun 2019, Kamis ( 14/02/2019 ).

Kegiatan Sosialisasi  tersebut meliputi  Siaran radio dialog interaktif dengan penyiar dan pendengar radio dengan nara sumber Aspers Danlantamal VII  Letkol Laut ( P ) Budhi Yuzerman, S.Si., M.A.P., dan sosialisasi ke SMA – SMA Negeri di Kota Kupang.

Sosialisasi ini di maksudkan untuk menarik minat  pemuda dan pemudi NTT terbaik bangsa untuk bergabung bersama TNI Angkatan laut guna menjaga Keutuhan NKRI dan mewujudkan Indonesia sebagai  ” World Class Navy “.

Baca Juga :  Road to Ende, Asprov PSSI NTT lantik Pengurus Askab Sikka

Pendaftaran Calon Taruna / Taruni TNI Angkatan Laut dan Bintara Gelombang I TA. 2019 mulai di buka secara Online pada tanggal 01 April sampai dengan 05 Mei 2019.

“Persiapkan diri dan segera mendaftarkan untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, Angkatan Laut menanti  dharma bhakti pemuda –  pemudi NTT, masih ada waktu untuk persiapkan masing – masing dan yang paling penting adalah menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut tidak di pungut biaya sedikitpun alias GRATIS ” Kata Aspers
Danlantamal VII  Letkol Laut ( P ) Budhi Yuzerman, S.Si., M.A.P.

Sosialisasi ini mendapatkan perhatian yang cukup bagus dari para Siswa – Siswi. Peminat untuk menjadi calon prajurit  TNI Angkatan Laut dari NTT, semakin tahun semakin meningkat dan sudah banyak yang berhasil menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut, ini menandakan bahwasannya Peminat dan SDM di NTT cukup bagus.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi NTT Gelar Expo Mini di Surabaya

TNI Angkatan Laut telah menambah kekuatan Armada Pangkalan dan Kapal Perang, sehingga membutuhkan penambahan personel untuk memperkuatnya. Kesempatan semakin luas bagi pemuda – pemudi NTT untuk mengabdikan dirinya di TNI Angkatan Laut. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]