Home / Seputar NTT / Lambert Ibi Riti Masuk Arsip, Biro Humas Lowong

Lambert Ibi Riti Masuk Arsip, Biro Humas Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Selasa, 22 September 2015 melantik tiga orang pejabat eselon dua lingkup pemerintahan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tiga pejabat itu adalah Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Badan Arsip.

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi ditinggalkan Thobas Uly yang menjadi calon Bupati Sabu Raijua diganti oleh Boni Marisin. Kadis Kesehatan yang ditinggalkan Stef Bria Seran karena menjadi calon bupati Malaka diganti oleh Kornelius Kodi Mete dan Kepala Badan Arpsip yang dijabat Aduard Gana yang maju menjadi calon Bupati Sumba Barat diganti oleh Lambertus Ibi Riti yang sebelumnya Kepala Biro Humas Setda NTT.

Baca Juga :  Sam Haning Diancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Gubernur Frans Lebu Raya ketika melantik ketiga pejabat eselon dua aula kantor Gubernur Jl. Basuki Rachmat Kupang ini mengingatkan agar ketiga pejabat itu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Mereka diminta untuk memperhatikan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat daerah ini.

“Jabatan ini adalah sebuah kepercayaan, karena itu jalankan kepercayaan itu secara baik dan pertangungjawabkan sumpah dan janji yang diucapkan ketika pengucapan sumpah dan janji jabatan itu  kepada Tuhan dan kepada masyarakat NTT,” pinta Gubernur.

Boni Marisin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pertambangan pada Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi NTT. Kornelius Kodi Mete adalah mantan Bupati Symba Barat Daya dan Lambertus Ibi Riti sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humas Setda NTT. (nttsatu.com)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]